oleh

Bupati Soppeng Serahkan Dana Zakat ke Kaum Mustahiq 

-Soppeng-142 Orang Melihat

Katasulsel.com, Soppeng — Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu (10/11/2019).

Bupati dalam acara yang dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Soppeng itu, sekaligus menyerahkan dana zakat

Kebetulan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW itu, juga dirangkaikan dengan pendistribusian dana zakat kepada mustahiq sebanyak 932 orang dengan jumlah dana 384 juta.

Ketua Baznas Soppeng, Sukardi Deppung, mengapresiasi kehadiran serta perkenaan bupati menyerahkan dana zakat kepada mustahiq tersebut

Sukardi menyampaikan, pihaknya menerima zakat sekira Rp1,9 milyar mulai Januari-Oktober 2019. “Alhamdulillah ada peningkatan tahun ini dibandingkan tahun lalu,” kata Sukardi.

Dia menyampaikan lagi, ada beberapa kegiatan lain yang juga telah dilaksanakan oleh Baznas Soppeng, diantaranya penyerahan bantuan kepada korban kebakaran dan pemeriksaan kesehatan

Termasuk, memberikan zakat kepada yang betul–betul dalam keadaan terdesak, serta yang ingin memakai mobil ambulance secara gratis. Selain itu Baznas juga sering melakukan sosialisasi di 8 kecamatan se Soppeng.

Sementara itu, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, mengatakan pelaksanaan pendistribusian zakat ini merupakan satu kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Baznas.(dso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *