oleh

Mahasiswa dan Dosen Dapat Penghargaan STIKES Muhammadiyah Sidrap

-Sidrap-130 Orang Melihat

Mahasiswa dan Dosen Dapat Penghargaan STIKES Muhammadiyah Sidrap

KATASULSEL.COM, SIDRAP —  STIKES Muhammadiyah Sidrap Sabtu malam (11/11/2019) menganugerahi penghargaan kepada mahasiswa, dosen dan staf.

Khusus untuk mahasiswa, penghargaan diberikan kepada mereka yang tercatat sebagai mahasiswa berprestasi untuk semua Program Studi mulai D3 Farmasi, D3 Kesehatan Gigi, D3 Bidan dan S1 Keperawatan. Bukan hanya dibidang akademik, penghargaan juga diberikan di bidang Keagamaan, Olahraga, Seni Budaya dan Lomba Defile yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STIKES Muhammadiyah Sidrap,  Ishak Kenre mengatakan,  dalam acara itu  juga dirangkaikan dengan ramah tamah alumni yang baru beberapa hari lalu diwisuda. “Beragam acara telah dilaksanakan dalam rangkaian Milad ini,  mulai lomba olahraga dan seni,  kuliah umum dan lanjut dengan acara tasykuran dan malam ramah tamah,” jelasnya.

Sementara,  Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap,  drg Bambang Roesmono dalam acara itu mengaku saat ini STIKES bisa menjadi mata air kehidupan bagi masyarakat sekitar. “Kita punya komitmen STIKES Muhammadiyah Sidrap akan menjadi sekolah kesehatan favorit untuk wilayah Ajatappareng,  khususnya di Sidrap,” ujarnya.

Bambang mengakui jika dalam perkembangannya STIKES Muhammadiyah Sidrap mengalami kemajuan yang pesat sejak digagas dan dalam waktu dekat, STIKES Muhammadiyah Sidrap akan berubah menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan.” Kami mohon dukungan semua pihak agar ke depan STIKES Muhammadiyah Sidrap ini bisa terus meningkat dalam berbagai aspek,” pungkasnya.

Sementara staf ahli Bupati Sidrap,  Amir A Wali saat menyampaikan sambutan Bupati Sidrap,  H Dollah Mando mengatakan,  melihat perkembangan STIKES Muhammadiyah Sidrap yang cukup signifikan,  Amir mengaku STIKES akan semakin maju ke depan. “Semoga STIKES Muhammadiyah Sidrap ke depan bisa terus menghasilkan tenaga kesehatan yang handal,” tandasnya (cah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *