oleh

Doktor Asal Sidrap Jabat Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel

-HEADLINE, POLITIK, Sidrap-1.397 Orang Melihat

Katasulsel.com, Makassar — DR Syamsul Bahri SFarm MKes, memperkuat komposisi personalia kepengurusan DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) yang baru.

Doktor asal Sidrap itu, mendapat amanah sebagai salah satu Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel.

Sebelumnya, DR Syamsul Bahri hanya menjabat sebagai Ketua DPC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sidrap, salah satu oganisasi sayap Partai Gerindra. Di Sidrap, DR Syamsul Bahri akrab disapa Pak Jubir.

Masuknya DR Syamsul Bahri dalam jajaran DPD Partai Gerindra Sulsel yang baru itu, dibenarkan Juru bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief

Sawaluddin Arief membenarkan adanya Surat Keputusan (SK) kepengurusan Gerindra Sulsel yang baru diterbitkan oleh DPP Partai Gerindra.

SK yang ditandatangani langsung Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan Sekjen, H Ahmad Muzani itu, terkait dengan susunan personalia kepengurusan DPD Partai Gerindra Sulsel yang baru, “Jadi benar itu,” ujar Sawaluddin Arief, singkat, Jumat, 15 November 2019

Dalam SK tertanggal 31 Oktober 2019 dengan nomor: 10-0648/Kpts/DPP-GERINDRA/2019 itu pula, tercantum 29 nama kader partai berlambang kepala garuda, lengkap dengan jabatan masing-masing.

Untuk posisi ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, dijabat oleh Andi Iwan Darmawan Aras. Sementara Sekretaris dan Bendahara, dipercayakan kepada Ir Darmawangsyah Muin MSi dan Edwar Wijaya Horas SE.

Iwan Aras adalah anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sulsel II. Selama ini, Iwan memang selalu dikaitkan akan menggantikan Idris Manggabarani sebagai ketua DPD Gerindra Sulsel.

Selain ketua, posisi Sekretaris DPD Gerindra Sulsel juga tampak berganti. Jika sebelumnya dijabat Rusdin Tabi, dalam SK tersebut tertulis nama Darmawangsyah Muin.

Darmawangsyah adalah anggota DPRD Sulsel dari dapil Sulsel III. Sebelumnya, Darmawangsyah menjabat sebagai ketua OKK.(min/kas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *