Home / Berita

Senin, 25 November 2019 - 14:08 WIB

Ketua BKMT Sidrap Hadiri Gema Majelis Taklim Muslimah Wahdah 

Berita ini 6 kali dibaca

Katasulsel.com, Sidrap — Hj. Mulyani Dollah selaku Ketua BKMT Sidrap, menghadiri Gema Majelis Taklim Muslimah (GMT) Ahad (24/11/2019) di Gedung Masyarakat Rappang,Sidrap.

GMT digelar Muslimah Wahdah Sidrap bekerja sama dengan Muslimah Wahdah Wilayah Sulawesi Selatan. Kegiatan yang mengusung tema, ” Anugerah di Akhir Zaman” itu berjalan dengan lancar.

Kegiatan itu merupakan momen silaturrahim di antara seluruh muslimah-muslimah majelis taklim yang ada di Kabupaten Sidrap.

Hj Muliani sangat bersemangat hadir dalam kegiatan ini meskipun kondisi beliau belum terlalu pulih. Ia pun tetap khusyuk menyaksikan proses GMT sampai selesai.

Dalam sambutannya, Mulyani menyampaikan rasa syukur bisa bergabung dengan muslimah-muslimah majelis ta’lim di kegiatan tersebut. Ia berharap, kegiatan itu terus berlanjut ke depan.

Pemateri yang di hadirkan dalam kegiatan ini adalah Ustadzah Hj.Nuramsi Mahmud, S. Pd selaku Daiyah dan Trainer Muslimah Wahdah. Sementara, peserta yang turut hadir dalam kegiatan ini sebanyak 600 orang.

Selain mendengarkan materi yang di sampaikan ustdzah, kegiatan juga menampilkan anak’anak dari kelompok belajar Al Firdaus Muslimah Wahdah Sidrap.

Bukan hanya itu, kegiatan juga diisi pengukuhan 24 majelis taklim Kabupaten Sidrap oleh ketua FKMT Wilayah Sulsel diwakili Ustadzah Yuyun Ernawati Samad, SH. Dilanjutkan, penyematan pin kepada seluruh ketua majelis taklim.

Di akhir kegiatan, suasana semakin heboh dengan adanya pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

SK Nasdem Turun, Ruslan Ketua DPRD Sidrap, Samsumarlin Ketua Fraksi

Berita

Eksotis, Festival Lagu Bugis Digelar di Tepian Danau, Ini Pesan Bupati Sidrap

Berita

Bhabinkamtibmas Sesa Palalakang Polsek Galsel Polres Takalar Melaksanakan Sambang Warga dan Menyampaikan Himbauan Waspadai Virus Corona

Berita

Wakil Bupati Wajo Ingatkan Pengunjung Kantin untuk Bantu Dukung ILA

Berita

Bupati Sidrap Serahkan BLT di Takkalasi, Kapolsek Maritenggae : Acara Tertib Lancar

Berita

Meski Diguyur Hujan, Puluhan Polisi Amankan Shalat Idul Fitri di Sidrap

Berita

Pengurus KS dan Oknum  Kepsek SDN Jatirembe Kisruh

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Boddia Bersama Bhabinsa Sosialisasi Dengan Cara Tempel Maklumat Kapolri