oleh

Modus ‘Mintol’ Berujung Pemerkosaan di Sidrap

-HEADLINE, KRIMINAL, Sidrap-7.862 Orang Melihat

Tersangka Sudah Dibekuk di Pinrang

Katasulsel.com, Sidrap — Selalu berhati-hati saat ada orang yang meminta tolong (Mintol). Boleh jadi, ada maksud tertentu.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel). Seorang gadis belia diduga menjadi korban pemerkosaan

Dalam melancarkan aksinya, tersangka berpura-pura meminta tolong kepada korban, sebut saja namanya Mantili (Bukan nama sebenarnya).

“Dia (Tersangka) mintol ke Mantili agar membantu mengedarkan undangan pesta pernikahan anak tiri tersangka, tak tahunya ada maksud tertentu,” tutur Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika, Kamis, 28 November 2019.

Peristiwa tersebut, terjadi di daerah Sidrap. Tepatnya di sebuah jalan di Tonrongnge, Kecamatan Baranti, sekira pukul 18.30 Wita, pada Kamis, 21 November 2019. Sudah sepekan lamanya.

Sebelum beraksi, tersangka terlebih dahulu mengancam korban dengan menggunakan samurai.

Adapun peristiwa yang dilaporkan korban ke polisi, terjadi diatas mobil, sesaat tersangka memanggil korban naik ke dalam mobil.

“Kini tersangka Ali Borju sudah kita amankan di Pinrang. Kita dibantu Resmob Pinrang. Tersangka ini warga Arassie Kecamatan Tiroang, Pinrang,” tukas AKP Benny. (ham/dso)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *