oleh

Pemkab Soppeng Perkuat Sistem Ketahanan Pangan 

-Soppeng-84 Orang Melihat

Katasulsel.com, Soppeng — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng berupaya memperkuat ketahanan pangannya. Caranya, dengan meningkatkan sistem koordinasi dan senergitas dengan pelbagai pihak.

Hal itu disampaikan Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak di sela-sela Rakor DKP (Dewan Ketahanan Pangan), tingkat kabupaten, di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu 30 November 2019.

Menurut Kaswadi, sistem ketahanan pangan harus tetap dijaga dan dikawal terus menerus. Pemkab harus terus memastikan ketahanan pangan dalam kondisi stabil

“Sistem ketahanan pangan kita harus kuat. Maka itu, saya sangat mengapresiasi Rakor DKP ini,” ujar Kaswadi di acara yang turut dihadiri Ketua Pokja Dewan Ketahanan Pangan Sulsel, Asri Agung Pananrang itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikuktura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Soppeng, Fajar berterima kasih atas kepedulian bupati terhadap sistem ketahanan pangan di Bumi Latemmamala itu

Fajar mengklaim, Rakor DKP tingkat kabupaten itu, bertujuan untuk memperkuat sistem ketahanan pangan. “Disinilah semuanya dibahas dan dirumuskan bagaimana menjaga dan menguatkan sistem ketahanan pangan itu,” akunya. (tim)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *