oleh

Ketua Srikandi WN 88 Nasional : Pengurus Harus Banyak Pikirkan Akhirat

-Makassar-54 Orang Melihat

MAKASSAR, Katasulsel.com – Konsistensi Srikandi WN 88 Nasional membentuk kepengurusan 24 DPD di Sulawesi Selatan terus berjalan dan bergerak melakukan Komunikasi dan konsultasi semua pihak khususnya pemerintah dan aparat.

Ini Berdasarkan Hasil Rapat WN 88 Nasional yang dihadiri langsung Ketua Nasional Srikandi WN 88 Andi Irma Mappanyukki, Sekjen Sumiati Ilyas, Ketua DPW Ibu Barlian Latief. ketua DPD Kota Makassar serta 50 orang Pengurus Srikandi WN 88 Bertempat disekretariat Ruko Bisnis Pettarani 38 No.3/5 Tanggal 29/11/2019 membahas Agenda Konsolidasi dan Penguatan Lembaga untuk DPW Provinsi dan Kota Makassar serta melakukan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan Maulid dengan tema mempererat Silaturahmi Bersama Pengurus Srikandi WN 88 dan Masyarakat

Rencana Kegiatan Maulid ini akan dihadiri Plt.Walikota Makassar, Kapolsek Panakkukang, Danramil, Tokoh Masyarakat, Ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat pada Desember 2019 mendatang

Ketua DPW Sulsel Srikandi WN 88, Berlian Latief menuturkan peringatan dalam rangka pengisian batin agar tokoh sejarah tidak menjadi fiktif dalam diri tetapi betul-betul mengakar, tertanam dalam diri kita.

“Acara Maulid dilaksanakan nantinya Ini merupakan ungkapan rasa syukur dan kegembiraan kami terhadap utusan Allah. Berkat beliaulah agama Islam sampai kepada kita,” kata pengusaha muda ini

Dijelaskannya, peringatan maulid juga bertujuan mendorong kita agar senantiasa membaca shalawat kepada Nabi junjungan kita Muhammad SAW

Lanjut Ia Juga berharap agar acara maulid ini nantinya menjadikan silaturahim terus terjaga.

“Mudah-mudahan kekompakan kita ini selalu terjaga dan bernilai ibadah, Amin,” katanya

Ditempat yang sama Ketua Nasional Srikandi WN 88, Andi Irma Mappanyukki mengatakan diharapkan semua pengurus Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah untuk tidak hanya sibuk mengurus dunia tetapi harus lebih sibuk mengurus akhirat.

” Karena itu, mohon doa dan supportnya agar Srikandi WN 88 agar kegiatan maulid sukses dan berjalan lancar dan terbentuknya pengurus majelis ta’lim di 24 kabupaten/kota di SulSel dan rencana pembentukannya kita awali dengan acara Maulid Besar Nabi Muhammad S.A.W “ucap Andi Irma Mappanyukki. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *