oleh

Layak Dicontoh, Camat dan Kepala Desa di Sidrap Kerja Bakti Bersama

-Sidrap-797 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Kecamatan Dua Pitue mengadakan kegiatan bersih-bersih dibeberapa tempat salah satunya di lapangan sepak bola desa kalosi, Minggu (1/12/2019).

Kegiatan bersih-bersih ini melibatkan perangkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa Kalosi serta warga Desa Kalosi

Yang membuat warga salut, Camat Dua Pitue Abdul Rahman Rauf dan Kepala Desa (Kades) Kalosi Abdul Malik terjun langsung melakukan pembersihan. Itu layak dicontoh

Kades Kalosi Abd Malik menjelaskan, kegiatan yang dilakukan dirinya merupakan kegiatan perdana yang dilakukannya sebagai kepala desa terpilih.

“Kegiatan ini berlangsung dari pagi hari hingga siang. Pembersihanya di lapangan kalosi dimulai dari pemotongan rumput dengan menggunakan traktor rumput, sampai pembersihan sampah disekitar lapangan,” ujar Kades Kalosi.

Sementara Camat Dua Pitue mengatakan, bangga melihat kades kalosi terpilih yang mau ikut mengajak warganya untuk melakukan kegiatan bersih-bersih

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjadikan Desa Kalosi lebih indah dan bersih sekaligus kesempatan yang tepat untuk menjumpai satu sama lain. Harapan saya ke depan Desa Kalosi lebih indah dan bersih,” paparnya.

Camat Dua Pitue Rahman Rauf, menambahkan, kegiatan yang dilakukan kades ini tentunya sangat positif bagi perkembangan Desa Kalosi. Pasalanya, ada keterlibatan warga yang terjun langsung ke lapangan. Artinya warga kalosi menyambut baik Kades terpilih ini.

“Nah, dengan adanya program dan ajakan kerja bakti dari kades seperti yang kita lakukan hari ini kiranya menjadi tanda awal yang baik bagi perkembangan Desa Kalosi,” katanya.

Editor : Poufyannisa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *