oleh

Innalillahi, Dua Pelajar SD Tewas Tenggelam di Pinrang

-HEADLINE, Pinrang-2.142 Orang Melihat

Katasulsel.com, Pinrang — Innalillahi wa inna ilaihi Rodjiun, dua pelajar sekolah dasar (SD) di Pinrang tewas tenggelam di Pinrang.

Kejadiannya berlangsung di kolam sekitar Ponpes Hidayatullah Lamatanre, Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Suppa, Jumat, 6 Desember, sore.

Bocah korban tenggelam di kolam dengan kedalaman mencapai 4 meter itu, yakni Muhammad Syafik Dzilghina (11) dan Fardan (10). Keduanya tinggal di Lappa-lappae, Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Suppa.

Kapolsek Suppa, AKP Muh Yusuf Badu membenarkan insiden dua pelajar tewas tenggelam di kolam sekitar Ponpes Hidayatullah Lamatanre, Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Suppa itu

Menurutnya, pada pukul 13.30 wita korban bersama saksi berangkat ke Empang miliknya yang terletak di dekat pesantren Hidayatullah.

Rencananya, saksi hendak membuat pondok pondok dan mengisi air Empang. Sekira pukul 15.30 Wita, kakek korban, H. Jamalu, mencari korban disekitar Empang

Karena tidak kelihatan, saksi Asri Jumi lalu mencarinya di sekitar mobil dan menemukan baju korban di dekat kolam sumber air Ponpes Hidayatullah Lamatanre

Tak lama kemudian, saksi berteriak meminta bantuan saksi yang lain, lalu menelepon keluarga di Lappa-lappae, dan akhirnya kedua korban ditemukan dan diangkat dari dalam kolam

Saat korban ditemukan, kondisi keduanya sudah meninggal dunia dan langsung dibawah ke rumah duka di Lappa-lappae, Kelurahan Tellumpanua, Kecamatan Suppa, Pinrang.

Polisi, kata Kapolsek, terjun langsung menangani peristiwa itu. Polisi bahkan menyarannkan agar korban di visum, namun keluarga menolak, apalagi Otopsi.

Laporan : Hamka Wellu 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :