Ribuan Botol Miras dan Knalpot Racing Digilas Mobil Wales di Mako Polres Sidrap

  • Bagikan

Katasulsel.com, Sidrap — Polres Sidrap melakukan pemusnahan barang bukti di halaman Mako Polres Sidrap, Senin, 30 Desember 2019, Kegiatan itu disaksikan langsung Bupati Sidrap H Dollah Mando dan sejumlah tamu penting lainnya

Pemusnahan barang bukti berupa minuman keras berbagai merek serta knalpot hasil tangkapan Satuan Narkoba, Satuan Sabhara dan Satuan Lalulintas Polres Sidrap itu, menggunakan mobil wales.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa ribuan botol miras dan knalpot bising yang dimusnahkan tersebut diperoleh dari kegiatan operasi pekat dan lilin akhir 2019.

“Barang bukti yang dimusnahkan ini hanyalah sebagian dari seluruh barang bukti lainnya yang sebentar lagi akan dilimpahkan ke kejaksaan untuk selanjutnya disidangkan di pengadilan,” kata AKBP Budi Wahyono.

Kapolres AKBP Budi menegaskan, pihaknya akan terus melakukan operasi guna menciptakan kenyamanan dan keamanan warga. “Kami mohon dukungan semua pihak agar kami bisa terus memberikan yang terbaik untuk amsyarakat,” harap AKBP Budi

Sementara itu, Bupati Sidrap, H Dollah Mando terlihat geleng-geleng kepala menyaksikan ribuan botol miras dan knalpot racing yang dimusnahkan Polres Sidrap tersebut.

Bupati pun berharap, Polres Sidrap terus melakukan yang terbaik untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sidrap. “Saya pribadi dan atas nama Pemkab Sidrap mendukung penuh langkah Polres Sidrap dan penegak hukum lainnya untuk meminimalisir sebab penyakit masyarakat,” kata Dollah Mando (dso)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *