Home / Toraja Utara

Rabu, 1 Januari 2020 - 14:27 WIB

Buruh Bangunan Asal Pangkep Ditemukan Tewas Dalam Sebuah Kamar Di Toraja Utara

Berita ini 43 kali dibaca

Katasulsel.com, Toraja Utara – Warga Kakondongan, Kelurahan Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Digegerkan Adanya Penemuan Mayat Seorang Lelaki Parubaya di Dalam Suatu Kamar, Selasa (31/12/2019) sekitar Pukul 17.30 Wita, Kemarin.

Mayat yang ditemukan tersebut di indentipikasi Bernama Musa (50), dan Diketahui Asal Dari Kabupaten Bulukumba Namun Berdomisili Di Kabupaten Pangkep Sulawesi-Selatan.

Keberadaan Musa di Toraja Utara diketahui bekerja sebagai Buruh Bangunan, Namun Ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam kamar tempat tinggalnya di Kakondongan, Kel. Tallunglipu, Kec. Tallunglipu, Kab. Torut (pondok tempat bekerja).

Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek Dikonfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya membenarkan Perihal Tersebut, menurutnya, kasus kematian korban di duga karena serangan Jantung.

“Kematian Korban di duga karena serangan Jantung, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh jenazah.” Ungkap Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek.

Diperkirakan jenazah sudah meninggal sudah lebih dari 1×24 jam,Adapun pendarahan yang keluar dari mulut dan tubuh korban yang kebiru-biruan, Menurutnya, itu akibat karena pembuluh darah Korban pecah akibat Serangan Jantung.” Tambahnya

Sekedar di ketahui, Korban Meninggal di dalam kamar Tempatnya Bekerja dengan kondisi pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam, setelah Pintu Kamar dibuka oleh Petugas Kepolisian, kemudian jenazah dievakuasi ke RS Elim Rantepao untuk di lakukan pemeriksaan Visum.

Laporan : Sufri

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Toraja Utara

Kesiapan Pelaksanaan Pilkalembang di Toraja Utara, Polsek Rantepao Bangun Koordinasi Dengan Pihak Terkait

Toraja Utara

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Toraja Utara Tekankan Netralitas Kepada Personilnya

KRIMINAL

Ada Judi Sabung Ayam di Pesta Adat Rambu Solo, Polres Tana Toraja Bertindak

HEADLINE

Rudapaksa Anak SMA, Oknum Satpol PP Toraja Utara Dijeblos ke Sel 

Toraja Utara

Satlantas Polres Toraja Utara, Bagikan dan Tempel Maklumat Kapolri

Toraja Utara

Kawal ADD, Personil Polres Tana Toraja Turun Lansung Cek Pembangunan

Toraja Utara

Bupati Torut Akui Capaian Pembangunan Infrastruktur Sulsel di Tangan Gubernur NA

Toraja Utara

Ada Hewan Ternak Yang berulah, Hakim Adat Putuskan : Kandangkan !!!