Home / Makassar

Sabtu, 11 Januari 2020 - 22:27 WIB

Bahu Membahu Bersama Warga, Personil Polsek Biringkanaya Makassar Evakuasi Pohon Tumbang

Berita ini 8 kali dibaca

Katasulsel.com, MAKASSAR – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah kota Makassar, mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan merintangi jalan di dalam kompleks BTN Bulurokeng Permai, RT 03 RW 13 Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Sabtu (11/01/2020) sore.

Bhabinkamtibmas Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Aiptu Fitrahuddin yang menerima informasi adanya pohon tumbang dari Ketua RT 3 sekitar pukul 16.00 wita, segera menuju ke lokasi yang dimaksud untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Setelah tiba di lokasi dan benar ada pohon tumbang dalam wilayahnya, Aiptu Fitrahuddin segera berkordinasi dengan Kapolsek dan Instansi terkait untuk mengevakuasi pohon tersebut.

Dari pantauan kamera wartawan, Personil Patroli Kota (Patko) Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar yang tiba di lokasi beberapa saat kemudian, bersama Tim Tanggap Bencana Kecamatan Biringkanaya dan warga sekitar bahu – membahu mengevakuasi pohon yang tumbang.

Di tempat terpisah, Kapolsek Biringkanaya melalui Kasi Humas, Aipda Gernos Manda yang dikonfirmasi melalui nomor selulernya mengatakan ” memang benar ada informasi dari Bhabinkamtibmas Pai, bahwa ada pohon tumbang yang merintangi jalan di BTN Bulurokeng Permai, RT 3 RW 13 Kelurahan Pai yang, korban jiwa dan materi nihil.

Sementara itu, salah seorang warga di lokasi pohon tumbang yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan ” tidak lama setelah pohon tumbang, aparat kepolisian Polsek Biringkanaya dan tim dari Kecamatan tiba untuk mengevakuasi pohon tersebut, terima kasih respon cepatnya,” Ungkap Salah seorang Warga.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Makassar

Sekprov : Pertanian Merupakan Program Unggulan di Sulawesi

Makassar

Jalin Kedekatan Polri dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Lakukan Ini

Makassar

Pingsan di Tengah Jalan, Wanita Ini Di Tolong Personil Polsek Tallo Polrestabes Makassar

Makassar

Gubernur Sulsel Ajak Setiap Elemen Untuk Bekerja Menjaga Hutan Dari Banjir dan Longsor

Makassar

Kapolsek Biringkanaya Makassar Pimpin Personilnya Kawal Aksi Unjuk Rasa Gabungan Serikat Buruh

Makassar

Warganya Berduka, Bhabinkamtibmas Polsek Makassar Melayat Kerumah Duka

HEADLINE

Rekomendasi PKPI Jatuh ke Tangan Fatmawati-Majid

Makassar

Ingin Maju di Pilkada Sidrap, HAM Presentasi Depan Desk Pilkada PPP Sulsel