Home / Makassar

Senin, 13 Januari 2020 - 14:23 WIB

Coffe Morning, Kapolsek Tamalanrea Makassar Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Berita ini 56 kali dibaca

Katasulsel.com, Makassar – Sebagai upaya menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar senantiasa menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan semua unsur lapisan masyarakat.

Hal tersebut terpantau saat Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris bersama jajaran melaksanakan kegiatan coffe morning dan bersilaturahmi dengan salah seorang tokoh Masyarakat Tamalanrea Ir. Surya Darma Anis, MM di Warkop Dg Sija Jl Tamalanrea Raya BTP Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea Makssar, Senin Pagi (13/01/2020).

“Saya berharap dengan kerjasama yang baik dengan tokoh masyarakat, dapat membantu pihak kepolisian meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di wilayah serta menangkal isu-isu Hoaks yg berkembang di tengah masyarakat, Ucap Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris.

Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris saat di konfirmasi mengatakan “Peran serta tokoh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman sangatlah penting, karena lebih memahami sikap dan karakter warga masyarakat dilingkungannya”, Ucapnya.

Saat dikonfirmasi terpisah Ir. Surya Darma Anis, MM mengatakan ” Bersilaturahmi adalah kegiatan positif dan merupakan anjuran Agama, Ucapnya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris dan jajaran yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat dan berharap kedepannya dapat lebih ditingkatkan”, sambung Ir. Surya Darma Anis, MM.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Makassar

Gubernur Sulsel Perhatikan Kesejahteraan dan Kualitas Guru PAUD

Makassar

Antisipasi Banjir, Polsek Manggala Polrestabes Makassar Pantau Debit Air di Waduk

Makassar

Hut Makassar ke-412, Andi Mustaman : Jangan Lagi Ada Kemiskinan

Makassar

Ical Majene : Mohon Doa Dan Dukungannya,ketik DStar Spasi Ical Kirim ke 97288

HEADLINE

Dari “Arjuna” Menjadi “Datu Museng” Ini Komentar Saheer Sheikh

Makassar

Sambut Tahun Baru 2020, Polsek Tallo Polrestabes Makassar Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Makassar

Polsek Manggala Polrestabes Makassar Tanam Pohon di Kompleks Unhas Biring Romang

Makassar

Sat Lantas Polsek Mariso Makassar Berikan Pelayanan Masyarakat Melalui Pengaturan Lalu Lintas Sore