Home / Makassar

Rabu, 15 Januari 2020 - 16:54 WIB

Jaga Harkamtibmas, Anggota Polsek Tamalanrea Makassar Intensifkan Patroli Malam Hari

Berita ini 78 kali dibaca

Katasulsel.com, MAKASSAR- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Personil Polsek Tamalanrea Intensifkan Patroli Malam hari.

Dalam kegiatan patroli dialogis kali ini di dipimpin Kanit Sabhara Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Iptu Markus Papi bersama gabungan piket fungsi yang melaksanakan patroli di sepanjang Jalan P. kemerdekaan Tamalanrea Makassar, Selasa Malam (14/01/2020).

Iptu Markus Papi Kanit Sabhara Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassae menjelaskan selain melaksanakan patroli pada rute tertentu, juga menyambangi pemukiman warga guna memberikan himbauan kamtibmas.

“Selain berpatroli keliling, kami juga memberikan arahan serta himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama -sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif serta dengan segera melaporkan ke Polsek Tamalanrea jika mengetahui adanya tindak pidana atau kejahatan yang terjadi.” jelas Iptu Markus Papi.

Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris saat di konfirmasi menyampaikan bahwa giat patroli ini dilakukan setiap hari secara rutin siang dan malam hari, ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun gangguan kamtibmas lainnya. Ucapnya

Dan diharapkan dengan kegiatan patroli kewilayahan ini bisa menjadi sarana komunikasi dan sinegitas yang baik antara masyarakat dan kepolisian, sambung Kompol Muhammad Aris Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Makassar

Dari Pintu Ke Pintu, Bhabinkamtibas Polsek Mamajang Makassar Rutin Berkunjung Kerumah Warga

Makassar

Sambangi Tukang Batu, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Makassar

HEADLINE

Polisi Periksa Para Terduga Kasus Ambil Paksa Jenazah RS Daya Makassar

Makassar

Antisipasi Kejahatan, Personil Polsek Tallo Polres Polretabes Makassar Tingkatkan Patroli Malam

Makassar

Dekranasda – PHRI Teken MoU Hotel Gunakan Sandal Produk IKM

Makassar

Neraca Perdagangan Sulsel Tumbuh Signifikan

Makassar

Pasca Bentrok di Kampus UNM, Kapolrestabes Makassar Sisir Lokasi Kampus Dan Menggelar Rapat Terbatas

Makassar

Kondisi Siswa Asal Sidrap Membaik, Keluarga Berterima Kasih ke RMS