Home / Makassar

Jumat, 17 Januari 2020 - 22:29 WIB

Sat Lantas Polsek Mariso Makassar Berikan Pelayanan Masyarakat Melalui Pengaturan Lalu Lintas Sore

Berita ini 0 kali dibaca

Katasulsel.com, Makassar – Memberikan pelayanan melalui pengaturan lalu lintas dilakukan rutin Polsek Mariso, Polrestabes Makassar meliputi Pengaturan Lalu Lintas, Pengamanan Jalur, hingga menyeberangkan orang yang lalu lalang.

Salah satunya seperti yang dilakukan personil Lantas Polsek Mariso tampak di Jl.Garuda – Jl. Merpati – Jl. Cendrawasih – Jl. H. Bau dan perempatan DR. Ratulangi – Jl. Kakaktua, Jumat sore, 17 Januari 2020.

“Pengaturan ini dimulai pukul 15.30 hingga pukul 18.00 ditengah kepadatan lalu lintas, sebahagian ada yang disiagakan di Pos 702 Jl. DR. Ratulangi” tutur Panit Lantas Aiptu Arifuddin.

Dari keterangan yang dihimpun dilokasi menyatakan bahwa “Kehadiran sosok Polri sangat dibutuhkan, untuk membantu memperlancar arus dengan tujuan keselamatan pengguna jalan”, ungkap seorang pengendara mobil.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan rutin setiap hari di titik-titik rawan kemacetan, memberi teguran bagi pengguna jalan yang melawan arus. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas

Lanjut, Tidak hanya sore hari saja, pengaturan lalu lintas juga kami lakukan pada pagi hari. Ini merupakan bagian tugas pelayanan kepada masyarakat,” Jelas Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias, saat dikunjung wartawan.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Makassar

Jubir KPK Benarkan Penggeledahan PT Adhi Karya Terkait Kasus IPDN Sulbar

HEADLINE

Seleksi Sekda Soppeng, 60 Menit Yakinkan Profesor

Makassar

Bupati Wajo Hadiri Musrenbang RKPD 2020 Tingkat Provinsi

Makassar

Gubernur Sulsel Beri Ucapan Khusus Pada SYL

Makassar

Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini Polrestabes Makassar Ajak Warganya Shalat Berjamaah

Makassar

29 Juli, RMS Kukuhkan Wabup Wajo Sebagai Ketua NasDem

Makassar

TTNT ASADE Polrestabes Makassar Baksos Di Panti Asuhan

Makassar

Kawal Pemilu, 3 Mujahidah Sulsel di Setiap TPS