Home / Makassar

Senin, 20 Januari 2020 - 22:35 WIB

Kapolsek Ujung Pandang Makassar, Turun Langsung Amankan Unjuk Rasa

Berita ini 69 kali dibaca

Katasulsel.com, Makassar – Personil Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, disiagakan dibeberapa titik ploting unras, dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya potensi kemacetan dan potensi tindakan anarkis dari para peserta demo dan juga demi menjaga kenyamanan dan keamanan warga kota Makassar.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki, SIK, dalam rangka, mengawal dan mengamankan jalannya aksi unjuk rasa di beberapa titik dalam wilayah hukum Polsek Ujung Pandang, siagakan personil dengan maksimal, untuk mengamankan jalur yang dilalui pengunjuk rasa dan mencegah aksi anarkis dari para demonstran, Senin, (20/01/20).

Personil Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, disiagakan di beberapa titik aksi, diantaranya, Holland Bakkery, Jalan Jend. Sudirman, Kharisma Sentosa Authorized Daihatsu Latimojong, serta Bank BTN Kajaolalido Kota Makassar.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki, SIK, dalam arahannya mengatakan, “Hari ini, personil Polsek Ujung Pandang, tetap siaga, dimana seluruh personil, siap di tempat-tempat yang sudah ditentukan termasuk yang lepas dinas, untuk hari ini bukan SOC (Stand By On Call)”, ungkapnya.

“Meskipun demikian personil yang melakukan pelayanan tetap tinggal di Mako dan utamakan pelayanan masyarakat seperti SPKT, SKCK dan Tilang,” tambahnya.

Kompol Wahyu Basuki, SIK, kepada awak media melanjutkan, “Dengan perkuatan personil maksimal, sewaktu-waktu ada pergeseran Unras masuk wilayah Polsek Ujung Pandang, personil sudah siap untuk digeser ke titik aksi, dan tetap memperhatikan prosedur yang telah ditetapkan, dan jaga situasi tetap kondusif jangan sampai ada kemacetan agar masyarakat yang lain tidak merasa terganggu”, tambahnya lagi.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Makassar

Buronan Kasus Penganiayaan Diamankan Polsek Tamalate Makassar

Makassar

Polsek Tamalate Makassar Kawal Aksi Unjuk Rasa di Depan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Gemilang

Makassar

Orang Nomor Satu di Sulsel Berikan Dua Apresiasi pada Perakit Pesawat Terbang

Makassar

IKA Unismuh Makassar Segera Membuka Cabang di Bima

Makassar

Buka Cabang Ke 3, Upnormal Hadirkan Konsep Tak Biasa

Makassar

Satpol PP Bersama Personil Polsek Biringkanaya Makassar Tertibkan Lapak Di Jalan Pajjaiang

Makassar

Mayat di Temukan di Kos Berlantai Tiga di Makassar, Ini Penjelasan Kapolsek Bontoala Makassar

Makassar

Objektif dan Transparan Menangani Perkara, Reskrim Polsek Biringkanaya Makassar Melaksanakan Gelar Perkara