Home / RAGAM SPORT / Sidrap / Sports

Sabtu, 1 Februari 2020 - 22:11 WIB

Kapolsek Pancarijang Polres Sidrap turun langsung pastikan keamanan kegiatan pertandingan Bola Basket Competition 2020 di Kec. Pancarijang

Berita ini 7 kali dibaca

Rappang Sidrap, invitasi bola Basket sudah berlangsung 3 hari, dan semakin mendekati final dan penutupan pada 2 Februari 2020. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Bola Basket Andi Cammi pada Sabtu Malam (01/02/20).

Untuk memastikan keamanan selama pertandingan berlangsung Kapolsek Pancarijang Akp Mustain selaku penanggung jawab keamanan wilayah turun langsung memantau jalannya pertandingan serta mengontrol kehadiran anggotanya di lapangan

Kapolsek Pancarijang Akp Mustain memerintahkan personil piket dan Anggotanya yang telah di sprinkan untuk melakukan pengamanan di lapangan, dengan teknik Buddy System.

Pentingnya Polri hadir apalagi eskalasi penonton hadir semakin bertambah, demi mendukung tim idolanya. Harus sedini mungkin diamankan mencegah terjadinya kericuhan berujung tindak pidana.

Kapolsek Pancarijang menjelaskan “semakin dekat final, harus diamankan, penonton kami lihat bertambah, bahkan sudah memainkan yel yel yang dapat memicu ketersinggungan antara penonton” tutupnya (dr).

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Keciprat Paket Ramadan, Warga Duapitue Terima Kasih ke Fatmawati

Sidrap

Selain Paket ke 68 Ribu KK, Fatmawati Juga Gelar Pasar Murah

HEADLINE

Innalillahi..Anggota DPRD Sidrap Muh Nur D Meninggal Dunia

HEADLINE

Dukung Abi, Pengusaha Asal Sidrap Ini Siapkan SMS Rp10 Juta dan Borong Tiket Pesawat

HEADLINE

Tes Urine Mendadak, Dua Oknum Polres Sidrap Positif Narkoba

Berita

Yayasan Kemanusiaan Dari Taiwan Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

HEADLINE

Bibir dan Dagu Yunita Robek, Korban Kecelakaan di Depan Toyota Sidrap

Sidrap

KPU Sidrap Tetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati