Home / Palopo

Senin, 3 Februari 2020 - 22:20 WIB

Warga Kota Palopo Apresiasi Kinerja Satlantas Polres Palopo Dalam Pembuatan SIM

Berita ini 150 kali dibaca

PALOPO – Sejumlah Warga Kota Palopo Mengapresiasi kinerja pelayanan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Palopo dalam proses pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Apresiasi tersebut dikatakan langsung oleh salah seorang Warga yang sedang mengurus Surat Ijin Mengemudi, Senin (3/2/2020).

“Saya berikan apresiasi atas kinerja pelayanan pengurusan SIM di Satlantas Polres Polopo, karena pelayanannya semakin prima,” kata salah seorang warga yang enggan di sebutkan namanya, saat mengurus SIM nya di mapolres Palopo, Senin (3/2/2020).

Bahkan, menurutnya, rasa salutnya dan apresiasi atas kinerja pelayanan Satlantas Polres Palopo, itu bukan hanya pada pelayanan yang prima, melainkan petugas Satgas pun sangat membantu dan ramah serta humanis dalam melayani.

“Saat saya melakukan pemohonan SIM, mekanisme sesuai prosedur. Oleh karena itu, kami pun memberikan apresiasi terhadap pelayanan Satgas SIM di Polres Palopo yang dinilainya begitu nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Ramli Kamran SH, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh warga masyarakat Palopo.

“Ini akan dijadikan motivasi di jajaran kami dalam meningkatkan mutu pelayanan, baik dari sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana,” ucapnya.

Selain itu, dijelaskan Kasat Lantas, bahwa pelayanan yang sudah dirasakan masyarakat merupakan komitmen Satgas SIM Satlantas Polres Palopo dalam memberikan pelayanan prima.

Sementara itu, untuk tahapan membuat SIM, bahwa sebelum masuk ke proses pembuatannya, ingat salah satu syarat utamanya, yaitu sudah berusia 17 tahun.

Ketentuan lainnya, seperti bisa menguasai mengemudikan mobil atau mengendarai sepeda motor, hingga sehat jasmani dan rohani.

” Selama sesuai mekanisme, kami akan berikan pelayanan yang terbaik buat Masyarakat.” Tutupnya.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Palopo

Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Palopo

Tatap Muka Dengan Para Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Palopo

Palopo

Kasat Binmas Polres Palopo Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Palopo

Sambangi Pangkalan Tukang Ojek, Ini Yang di Sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Polres Palopo

Palopo

Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Bantu Dorong Becak Bapak Tua Rentah

Palopo

Cegah Penyebaran Virus Corona, Satlantas Polres Palopo Lakukan Ini

Palopo

Warganya Kemalingan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo

Palopo

Seluruh Personel Polres Palopo Ikut Pemeriksaan Kesehatan Berkala