oleh

Bahagia !!! Masyarakat Ini Sumringah di Kunjungi Kapolsek Enrekang

-Enrekang-86 Orang Melihat

ENREKANG — Memupuk dan membangun silaturahmi, Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam melakukan kunjungan ke warganya yang sedang duduk santai di tribun lapangan Abu bakar lambogo Batili Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu ( 12/02/20 ).

Menyambangi masyarakatnya, Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam melakukan perkenalan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengharapkan kerja sama yang baik untuk sama-sama menjaga kondisi keamanan di wilayah Kecamatan Enrekang.

” Tugas Kepolisian tidak akan berjalan dengan baik tanpa bantuan dari masyarakat, oleh karenanya kami mengajak saudara-saudara saya disini untuk bekerjasama menjaga wilayah kita ” pesan Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

Masyarakat yang ditemui di lokasi mengaku sangat bahagia dengan kedatangan Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam, dan mengharapkan agar kehadiran Polisi di Tengah masyarakat lebih aktif dilakukan.

” Terimakasih atas kunjungannya Pak, semoga kehadiran bapak-bapak Polisi di tengah-tengah masyarakat semakin ditingkatkan, karena kalau ada Polisi kami merasa terlindungi ” ujar warga yang di temui Kapolsek Enrekang.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :