oleh

Kapolsek Curio Polres Enrekang Bersama Jajaran Berikan Bantuan Al-qur’an Di Mushollah SMA 9 Curio

-Enrekang-79 Orang Melihat

ENREKANG — Dalam rangka meningkatkan keimanan dan baca tulis Al-qur’an di kalangan remaja atau yang di sebut kaum Millenial, Kapolsek Curio Polres Enrekang memberikan bantuan Al-qur’an di Mushollah SMA 9 Curio Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Rabu (12/02/2020).

Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kembali antusiasime siswa siswi remaja sekarang dalam membaca dan menulis Al-qur’an. Dengan mempertajam ilmu Agama para kaum Millenial ini akan membawa dampak positif bagi pergaulan dan pribadi masing masing remaja.

IPTU Hasruddin Kapolsek Curio Polres Enrekang mengatakan bahwa” Dalam meminimalisir angka kejahatan dan perkelahian kelompok remaja, cara ini dapat di aplikasikan dengan belajar Alquran serta memahami apa makna yang terkandung dalam Al-qur’an itu dapat mengubah pola pikir masyarakat terutama siswa siswi remaja sekarang agar tidak mudah terhasut dan terprovokasi dengan hal negatif yang bisa merusak generasi penerus bangsa”, Ungkap IPTU Hasruddin.

Salah satu Panitia Mushollah SMA 9 Curio menyambut baik hal yang dilakukan Kapolsek Curio ini.” Kami sangat berterima kasih atas bantuan Al-qur’an ini dan mudah mudahan akan bermanfaat bagi siswa siswi generasi penerus bangsa dalam meningkatkan akhlak dan ketaqwaan kepada Allah SWT”.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :