oleh

Menjaga Keamanan Masyarakat, Sat Lantas Polres Enrekang Gelar Patroli Biru

-Enrekang-51 Orang Melihat

ENREKANG — Satlantas Polres Enrekang menggelar patroli biru di area perkotaan Kabupaten Enrekang yang bertujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan lakalantas.

Patroli biru dilaksanakan secara mobile mengelilingi sudut Perkotaan Kabupaten Enrekang, diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Sasaran kami pada giat ini yakni seputaran perkotaan Kabupaten Enrekang, perkantoran, taman kota, SPBU dan perbankan,” kata Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abdul Azis, S.H., Rabu (12/02/2020).

Lanjut AKP Abdul Azis, S.H., patroli biru merupakan salah satu bentuk upaya antisipasi tindak kejahatan pada malam hari dan gangguan Kamtibmas.

“Sasaran kami adalah pencurian baik curat maupun curas di lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan,” jelas AKP Abdul Azis, S.H.

“Dengan meningkatkan patroli pada malam hari, kami berharap dapat menekan peluang para pelaku kejahatan melakukan aksinya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama pada malam hari,” paparnya.

Ditambahkannya kegiatan ini juga untuk menciptakan kamseltibcar lantas yang aman, lancar serta juga dapat meminimalisir angka lakalantas di wilayah hukum Polres Enrekang.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :