oleh

Mutasi Sidrap, Dollah Mando : Selamat, Ingat Motor Jangan Ikut Pindah

-HEADLINE, Sidrap-4.996 Orang Melihat

Mutasi Sidrap, Dollah Mando : Selamat, Ingat Motor Jangan Ikut Pindah

Katasulsel.com — Bupati Sidrap, H Dollah Mando melantik 376 pejabat eselon III dan IV di Aula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap, Rabu, 12 Februari 2020.

Ratusan Aparatus Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sidrap yang dilantik itu terdiri dari 85 pejabat eselon III dan 291 pejabat eselon IV.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik begitu juga kepada pejabat lama atas pengabdian selama memangku jabatan tersebut.

Orang nomor satu di Sidrap itu mengingatkan, mutasi itu adalah kebijakan sekaligus amanah yang harus dikerjakan dengan baik

Pejabat yang pindah atau dapat jabatan agar kiranya diterima dan disyukuri, jangan lagi ada intervensi, karena itu bukan soal suka atau tidak suka.

“Silakan laksanakan amanah ini dengan baik, beri pelayanan yang sangat prima kepada masyarakat. Begitupun yang dapat jabatan baru dan pindah agar tidak membawa serta laptop, motor atau mobil karena boleh jadi di tempat baru tetap ada fasilitas, sebaliknya jika tidak ada agar tetap bersabar,” kata Dollah Mando

Hal lain, Bupati berharap kepada pejabat baru agar segera mempelajari tugas-tugasnya sebagai pembantu pimpinan OPD di masing-masing SKPD.

Jangan biasakan datang terlambat, begitupun jika ada rapat-rapat. Usahakan datang lebih cepat, paling lambat 15 atau 10 menit dari waktu yang ditentukan.

Dollah Mando juga memberikan contoh kepada pejabat yang baru dilantik misal diberikan tugas 6 hari harus selesai 5 hari.

“Ini pesan orang tua saya agar selalu menjaga amanah dimanapun bertugas. Dan jangan membuat pimpinan mu marah, itulah yang selalu ku pegang dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucapnya.

Dia pun berharap demikian kepada para pejabat yang baru dilantik supaya selalu menjaga amanah, tugas dan tangggung jawab yang diberikan kepadanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :