oleh

Patroli dan Sambang ke Para Pedangan Di Pasar Sentral Cakke, Ini Yang Di Sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang

-Enrekang-69 Orang Melihat

ENREKANG — Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakawan Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Taslim mengadakan kegiatan patroli sambang di pasar Sentral Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (12/2/2020).

Sambang pasar kali ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang di Pasar Sentral Cakke.

Peduli kebersihan di lingkungan Pasar Cakke, Aiptu Taslim memberikan himbauan kamtibmas agar para pedangang bisa menjaga kebersihan dan tidak meninggalkan sampah saat pasar Tradisional selesai.

Apabila mempunyai Barang atau buah yang Busuk dan tidak layak konsumsi agar dikumpulkan di tempat Pembuangan yang telah ditentukan serta tidak ditinggal sembarangan untuk mencegah Bau tak sedap. Para Pedagang mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.

“ Terima kasih atas himbauannya Pak Bhabin, kami malah merasa senang ,” ungkap salah seorang Pedagang.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Anggeraja.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :