oleh

Personil Polsek Pancarijang Polres Sidrap Datangi TKP Pencurian di Desa Mario

-Sidrap-687 Orang Melihat

Rappang sidrap – Aksi pencurian di salah satu Gudang milik Gapoktan Desa Mario Kec. Kulo Kab. Sidrap yang di ketuai oleh lel. Andi Wawo, Terjadi rabu (12/02/2020).

Atas kejadian ini korban melaporkan ke Polsek Pancarijang Polres Sidrap, setelah mendapatkan informasi personil Polsek Pancarijang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian di dalam gudang Gapoktan tersebut.

adapun barang yang hilang Digudang Gapoktan yang di ketuai Andi Wawo ini adalah ACCU (Aki) mesin penggilingan padi yang ada didalam gudang tersebut yang dinilai seharga Rp. 1.200.000.-

Diperkiran pelaku masuk dalam gudang dengan cara merusak gembo pintu masuk kemudian mengambil Accu(Aki) dengan cara memutuskan kabel penghubungnya.

Kapolsek Pancarijang Akp Mustain mengatakan mendapat laporan dari korban mengenai adanya pencurian tersebut sehingga memerintahkan anggotanya mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku saat ini masih dalam penyelidikan, ujar Kapolsek Pancarijang.

Dalam kejadian ini Korban merasa di rugikan dan mengalami kerugaian Rp. 1.200.000, kasus ini telah ditangani oleh Polsek Pancarijang untuk mencari bukti dan pelaku pencurian tersebut (dr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :