oleh

Selamat, Putra Andi Cacang Jadi Camat Watang Pulu Sidrap

-HEADLINE, Sidrap-2.016 Orang Melihat

Katasulsel.com — Bupati Sidrap melantik ratusan pejabat eselon III dan IV di Aula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap, Rabu (12/02/2020).

Salah satunya Kepala Bidang Peningkatan Sumber Daya Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kabid PSDI Diskominfo) Sidrap, Andi Surya Praja Hadiningrat.

Putra kedua pasangan Andi Cacang dan Hj Andi Warda Nelli kini dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Camat Watang Pulu yang lowong.

Kini jabatan lamanya di isi oleh Anwar D Nurdin yang sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi di Dinas Kominfo Sidrap.

Usai pelantikan, Camat Watang Pulu, Andi Surya mengucapkan terimakasih atas amanah yang di berikan oleh pimpinan dalam hal ini bupati Sidrap “Mudah-mudahan jabatan baru ini bisa saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Andi Surya berharap kepada seluruh staf di Kominfo begitu pula dengan rekan-rekan media untuk selalu bersinergi dengan pejabat baru demi tercapainya kinerja pemerintah yang maksimal.

“Begitu juga sebaliknya pejabat baru diharap selalu bersinergi dengan rekan-rekan media demi terciptanya pemerintahan yang maksimal,” ujarnya.

Sekedar diketahui, A Surya Praja Hadiningrat, SH M.Si lahir di Jakarta 19 April 1985. Dia memiliki istri bernama indri Febrianty dan mempunyai satu putra bernama Andi Muh Ghibran Al Rumy.

Adapun riwayat karir Andi Surya yaitu pernah menjadi staf Dipenda, Staf Bagian Umum Setda, Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Arawa.

Kemudian pernah juga menjadi kasubid Organisasi Kemasyarakatan Kesbangpol, Lurah Lautang Benteng dan terakhir Kabid PSDI Diskominfo sebelum menjabat sebagai Camat Watang Pulu sekarang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :