oleh

Sosialisasikan Harkamtibmas, Kasat Binmas Pores Enrekang Kunjungi Lapas Enrekang

-Enrekang-61 Orang Melihat

ENREKANG — Dalam pelaksanaan tugas rutinnya, kali ini Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi Lapas kelas II B Enrekang Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (12/02/20).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H,. M.H bersama anggota Binmas Polres Enrekang dan disambut baik oleh Ka Lapas Kelas II B Enrekang Tubagus M.Chaidir bersama anggota dan stafnya.

Saat dikonfirmasi langsung Kasat Binmas membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai sarana menjalin Kerja sama yg baik dengan Pihak Lapas Kelas II B Enrekang.

“Kami juga Ingin membangun Kerja sama dalam hal pembinaan terhadap warga binaan yg ada di Lapas Enrekang”, ungkap AKP Yulianus.

Selain itu, lanjut Kasat Binmas Polres Enrekang pihaknya berharap agar warga binaan yang ada di lapas Kelas II B Enrekang bisa mendapatkan pencerahan agar nantinya jika sudah menjalani masa tahanannya di Lapas Kelas II B Enrekang bisa Sadar dan Taubat atas kesalahan yang pernah dilakukan selama ini dan akhirnya warga binaan tersebut bisa diterima kembali oleh Masyarakat.

“Harapan kita warga binaan yang sudah keluar tidak lagi mengulangi perbuatanya di kemudian hari,”Harapnya.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :