oleh

Cegah Tindak Kriminalitas, Ini Yang di Lakukan Personil Polsek Tompubulu Polres Bantaeng

-Bantaeng-53 Orang Melihat

Katasulsel.com, BANTAENG – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondosif, Polsek Tompobulu Polres Bantaeng melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Kamis (13/02/2020).

Patroli yang dilakukan oleh Kanit sabhara Polsek Tompobulu Polres Bantaeng Aiptu Abd Kadir Hasan menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan.

‚ÄúPatroli siang di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap Kanit sabhara Polsek Tompobulu Polres Bantaeng Aiptu Abd Kadir Hasan.

Tidak hanya melakukan patroli, Kanit sabhara Polsek Tompobulu Polres Bantaeng Aiptu Abd Kadir Hasan juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, Perbankan , Mini Market dan Pasar

Sementara itu, Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng Iptu Suhardi, sh di tempat yang lain menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng Iptu Suhardi.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :