oleh

Melihat Warganya Kesusahan, Ini Yang Dilakukan Oleh Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Saat Patroli Rutin

-Enrekang-72 Orang Melihat

ENREKANG — Sudah menjadi kegiatan rutin yang tak lupa dilakukan oleh Brigpol Hardianto Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang untuk memantau kegiatan masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (13/02/2020).

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang sedang berada dirumahnya. Kegiatan patroli rutin ini tak hanya fokus dalam menjaga stabilitas keamanan akan tetapi membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan seperti mogok kendaraan dan lain lainnya.

“Saat melaksanakan Patroli di wilayah Desa Buntu Pema,mata saya tertuju pada seorang laki yang tertunduk lusuh dengan menatapi kendaraannya. Saya lansung menghampiri beliau dan lansung menyapa lalu berbincang bincang. Di saat perbincangan larut dalam suasana sore menjelang senja itu, saya lansung menawarkan bantuan untuk mengangkut kendaraan beliau ke bengkel terdekat untuk di perbaiki serta mengantarnya pulang ke kediamannya untuk beristirahat. Beliau dengan hati yang senang dan raut muka yang mulai tampak senyum kecil menerima tawaran bantuan saya lalu meminta beberapa bantuan warga lain untuk membantu mengangkat kendaraan beliau ke atas mobil Patroli Polsek Curio” Pungkas Brigpol Hardianto Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang.

Beliau sangat berterimah kasih kepada kami pihak Kepolisian dan akan terus mengingat amal kebaikan itu dan beliau berkata” Insya Allah semua akan mendapat pahala dari Yang Maha Kuasa” ungkapnya.

IPTU Hasruddin Kapolsek Curio Polres Enrekang saat ditemui di Mako Polsek Curio mengatakan bahwa” Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personilnya tersebut dan akan terus meningkatkan kamtibmas dan keakraban dengan masyarakat”, Tuturnya.

Lapora ; SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :