oleh

Tanggap, Sat Sabhara Polres Enrekang Bantu Korban Laka Lantas

-Enrekang-59 Orang Melihat

ENREKANG — Sebagai Aparat negara yang di beri tugas dan tanggung jawab dalam memelihara keamanan dalam negeri, sekaligus sebagai aparat yang memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, anggota Polri di tuntut hadir di tengah tengah masyarakat, apalagi kalau ada masyarakat yang memerlukan bantuan.

Sebagaimana yang terjadi pada hari Rabu tanggal 12 Pebruari 2020, dimana Sat Sabhara Polres Enrekang tengah melakukan patroli dan mendapati peristiwa kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor yang terjadi di lingkungan Massembah Enrekang.

Tindakan yang dilakukan adalah memberikan bantuan dengan segera kepada korban serta melakukan pengaturan arus lalu lintas yang padat akibat kejadian kecelakaan tersebut serta mengantar korban ke Rumah Sakit Massenrengpulu Enrekang, Kamis (13/2/20).

Kasat Sabhara polres Enrekang AKP Rusli SH membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa apa yang di perbuat oleh anggota saya di lapangan merupakan tugas dan tanggung jawab yang sudah seharusnya di laksanakan , sebagai anggota polri harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :