oleh

Binmas Polres Enrekang Ambil Peran Dalam Siswa Latja Polres Enrekang

-Enrekang-41 Orang Melihat

ENREKANG — Selain mengemban tugas sebagai Kasat Binmas dan Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Enrekang, AKP Yullianus Te’dang S.H,.M.H bersama orang nomor dua di Satuan Binmas Polres Enrekang IPDA Agung Yulianto, S.H,.M.H juga diberikan tugas dan tanggung jawab sebagai mentor dan pembina pendamping bagi siswa Latja (Latihan Kerja) SPN Polda Sulsel anggkatan 44 tahun ajaran 2019 / 2020 di gedung SKB Kabupaten Enrekang.

Dalam kesempatan tersebut IPDA Agung diberikan kepercayaan untuk memberikan arahan kepada siswa Sekolah Kepolisian Negara (SPN) pada pelaksanaan Apel malam yang pertama yang dilaksanakan pada malam jumat di halaman gedung SKB Kabupaten Enrekang, Jumat (14/02/20).

Sebagai pimpinan pelaksanaan apel malam, IPDA Agung menyampaikan kepada para siswa latja agar tetap menjaga kekompakan, tetap menjaga kesehatan. “Saya harapkan kepada adik-adik siswa latja agar tetap menjaga kondisi kesehatan apalagi saat sekarang ini musim hujan, cuaca setiap saat berubah-ubah kadang kala panas di siang hari namun terasa sangat dingin di malam hari” ucapnya.

“Harapan kami kepada adik-adik agar betul-betul serius dalam mengikuti latihan kerja selama beberapa hari di Polres Enrekang, karena apa yang kalian dapatkan disini merupakan suatu modal untuk pelaskanaan tugas nantinya setelah kalian dilantik menjadi anggota Polri, ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H,.M.H melalui Ipda Agung.

Tak hanya peaksanaan kegiatan apel malam, Ipda Agung juga mendampingi para siswa Latja dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sholat subuh secara berjamaah di Masjid Al Hidayah Batili, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan olahraga bersama di lapangan Abubakar Lambogo Batili Kabupaten Enrekang.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :