oleh

Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kepada Jama’ah Saat Khutbah Jum’at Di Mesjid Babul Jannah

-Enrekang-75 Orang Melihat

ENREKANG — Sebagai upaya dalam menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Singki Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigadir Syaepul S. tengah menggalakkan kegiatan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat. Banyak cara yang dilakukan dalam penyuluhan tersebut, salah satunya dengan menjadi Khotib pada pelaksanaan sholat jumat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang, Jumat (14/2/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigadir Syaepul S., seperti dalam kegiatan yang dilakukan, memberikan pencerahan tentang Agama serta tak lupa memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas melalui khutbah jum’at yang dibawakan di Masjid Babul Jannah Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Dalam khutbahnya, Brigadir Syaepul S. mengajak untuk senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, yang dimulai dari lingkungan keluarga hingga lingkungan masyarakat sekitar dengan tetap menjaga tali silaturrahmi antar sesama umat beragama.

Selain itu, dengan menyikapi perkembangan yang ada, Brigadir Syaepul S. juga memberikan himbauan kepada remaja dan orang tua agar selalu mawas diri terhadap maraknya peredaran Narkoba yang sangat merugikan diri kita maupun orang lain.

Khutbah jumat dengan khotib personil Polri seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigadir Syaepul S. mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat sekitar.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H, mengungkapkan bahwa Hal ini kiranya dapat ditingkatkan dan menjadi contoh bagi personil Polri yang lain.

“Dengan disertai niat yang tulus untuk berbakti kepada masyarakat, utamanya dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada warga, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Insya Allah akan dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ucap Kapolsek.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :