oleh

KBO Sat Sabhara Lakukan Kontrol Anggota Yang Melaksanakan Pengamanan Objek Vital

-Enrekang-74 Orang Melihat

ENREKANG — KBO Sabhara IPDA Maga dan Kanit Patroli Aipda Amal Wisnu S.Sos melaksanakan pengecekan Anggota yang melaksanakan Pengamanan Obvit Perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang, Jumat (14/02/2020).

KBO memberikan pengarahan kepada Anggota untuk tetap waspada dengan lingkungan sekitar, jangan lengah selalu siap-siaga. Senjata agar selalu melekat dibadan dan melaksanakan pengamanan susai dengan aturan yang ada. Kanit Patroli juga memberikan himbauan dan arahan kepada security Bank untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas di Bank.

Petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah agar selalu berhati-hati apabila sedang membawa uang pada saat akan berangkat menabung ataupun pada saat pulang selesai melaksanakan penarikan uang, apabila ada warga yang melakukan penarikan uang dan takut terjadi apa-apa di jalan pada saat akan membawa pulang, uang tersebut untuk jangan sungkan meminta bantuan pengawalan kepada Anggota Kepolisian tanpa dipungut biaya.

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli SH, saat memonitor kegiatan anggotanya di lapangan, menegaskan bahwa jajaranya mengarahkan patrolinya di obyek-obyek vital (obvit) baik siang maupun malam hari, agar tidak kecolongan terkait dengan maraknya tindak pidana curat, curas, curanmor yang terjadi di obyek vital maupun pertokoan di beberapa wilayah.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :