oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Enrekang Lakukan Apel Siaga

-Enrekang-44 Orang Melihat

ENREKANG — Sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas di hari libur, Polres Enrekang melaksanakan Apel On Call yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang, Sabtu (15/02/20)

Apel On Call di hadiri oleh Kabag Ops Polres Enrekang KOMPOL Muhajir, Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH , Kasat Intelkam Polres Enrekang Iptu Marthen Ma’na, S.Sos, KBO Sat Intelkam Polres Enrekang Ipda Ahmad Muhtar serta Personil Polres Enrekang yang tergabung dalam Regu III.

“Apel Siaga ini sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Enrekang menghadapi segala bentuk gangguan kamtibmas di Wilayah Kabupaten Enrekang,” jelas Kabag Ops Polres Enrekang KOMPOL Muhajir

Ia berharap kepada seluruh Personil agar tatap siaga dan On Call sewaktu-waktu diperlukan segera mungkin untuk kumpul.

“Kepada seluruh Anggota dalam pelaksanaan siaga ini, agar lebih peka dan selalu monitor situasi yang berkembang, laksanakan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab. Adapun penetapan status siaga ini, dilaksanakan oleh Polres Enrekang, guna menjamin kesiapsiagaan, sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa kontijensi konflik sosial yang memerlukan kesiapan satuan yang berkekuatan cukup dan siap bergerak dengan cepat,” ungkapnya.

“Teruntuk wilayah Kabupaten Enrekang, hingga saat ini masih dalam taraf kondisi yang aman dan kondusif. Namun, kita tetapkan status siaga ini hingga ke Jajaran Polsek, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Terus tingkatkan pelayanan dan kinerja kita, agar situasi seperti ini bisa tetap kita pertahankan,” tutur orang nomor tiga di Polres Enrekang

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :