Home / Pinrang

Minggu, 16 Februari 2020 - 16:10 WIB

Jadi Tuan Rumah Perlombaan MTQ Ke 31 Tingkat Kabupaten Pinrang, Polsek Patampanua Polres Pinrang Lakukan Kerja Bakti

Berita ini 97 kali dibaca

Pinrang – Jelang pelaksanaan kegiatan perlombaan Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten KE XXXI tahun 2020 yang akan dipusatkan di Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang pada 24 Februari mendatang, segala sesuatu nya harus dipersiapkan.

Seperti halnya pada Minggu (16/2/2020), Polsek Patampanua Polres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Patampanua Polres Pinrang Iptu H. Syahrul, laksanakan kegiatan kerja bakti di Lapangan Malimpung, desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Selain Polsek Patampanua, kegiatan kerja bakti juga dilaksanakan bersinergi dengan Panitia MTQ, Pemerintah Kecamatan Patampanua, Koramil Patampanua, dan berbagai elemen masyarakat Kecamatan Patampanua.

Dari informasi yang diterima, Adapun pembenahan yang dikerjakan dalam kegiatan itu seperti membersihkan area lapangan, jalan lapangan, memasangan tiang lampu penerangan di sekeliling lapangan, Pemasangan tiang bendera dan umbul umbul, serta pengecetan tribun tempat lomba.

Terlihat kekompakan antara pihak Pemerintah Kecamatan, TNI, Polri, dan masyarakat saling bahu membahu membersihkan lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan MTQ.

Kapolsek Patampanua Polres Pinrang mengatakan gotong royong dilaksanakan dalam rangka meyambut perlombaan musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Pinrang.

“Sehingga disini kita beramai- ramai membersihkan tempat yang akan dijadikan lokasi agar nantinya menjadi nyaman dan aman selama acara berlangsung”. Ucap Kapolsek Patampanua Polres Pinrang Iptu H. Syahrul

Selaku pihak Pengamanan Kapolsek juga meminta dukungan kepada seluruh pihak agar bersama sama menjaga kamtibmas.

“Kami meminta dukungan dan berharap kepada semua elemen yang ada di kecamatan Patampanua untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung”. Pungkasnya

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Pinrang

Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Duampanua Polres Pinrang Jenguk Warganya Yang Lumpuh

Pinrang

Bhabinkamtimas Polsek Cempa Bersama Babinsa dan Kepala Desa Tanra Tuo Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli

HEADLINE

Kurang Ajar Sama Mertua, Pria Asal Barru Ini Dijemput Polisi Pinrang

HEADLINE

Limbah Pabrik Pengolahan Rumput Laut Diduga Cemari Sungai di Pinrang

HEADLINE

Aipda Eko Hilang di Pantai Ammani Pinrang

Pinrang

Forkopimda Kabupaten Pinrang Cek Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020

Pinrang

3.200 Warga Pinrang Terlayani Pengobatan Gratis Abdillah Natsir

Pinrang

Satlantas Polres Pinrang Intens Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Bagi-bagi Nasi Kotak