Home / HEADLINE / RAGAM SPORT / Sidrap / SPORTIF / Sports

Sabtu, 22 Februari 2020 - 08:55 WIB

Gratis, Kadin Sidrap Siapkan Hadiah Sepeda, Kulkas dan TV

Berita ini 9 kali dibaca

Katasulsel.com — Hari Jadi Sidenreng Rappang (Sidrap) ke 676 boleh berlalu. Tapi tidak untuk kegiatan-kegiatan positif

Jika tak ada aral, besok, Minggu, 23 Februari 2020, pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap akan menyelenggarakan sepeda santai.

Hups, banyak hadiah menarik loh. Mulai dari sepeda, kulkas, televisi, kipas angin, ricecoocer, hingga hadiah-hadiah menarik lainnya

Bukan cuma itu, kegiatan yang dikemas dalam Sidrap Fun Bike 2020 itu juga menggratiskan peserta yang akan ikutan. Jadi, tunggu apa lagi.

Ketua Panitia Sidrap Fun Bike 2020, Muhammad Fatwa Sahabu, menerangkan, kegiatan itu akan berlangsung di pelataran Taman Kota dan Pusat Jajanan Kuliner Panker, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene, Sidrap.

“Peserta akan menempuh rute perjalanan sejauh sepuluh kilometer. Start-finish di pelataran Panker. Ada sekitar lima ribuan pesepeda akan ikut memeriahkan kegiatan ini. Mereka berasal dari dalam dan luar Kabupaten Sidrap,” papar Fatwa.

Disebutnya, kegiatan terebut terselenggara atas kerjasama pemerintah kabupaten dan didukung oleh Polres dan Kodim Sidrap

“Sebagai wujud kepedulian Kadin Sidrap dalam rangka memperingati hari jadi daerah, maka kegiatan ini dinyatakan terbuka untuk umum dan gratis,” katanya.

Sementara, Ketua Kadin Sidrap, AM Yusuf Ruby mengatakan, kegiatan sepeda santai ini merupakan bagian dari program kerja Kadin dalam rangka menyehatkan masyarakat demi mendorong perekonomian dan pembangunan daerah.

“Kesehatan itu penting bagi warga masyarakat, khususnya para pengusaha. Kalau kita sehat, akan memudahkan kita untuk berpikir cemerlang demi kemajuan usaha,” jelas Yusuf Ruby.

Mantan Ketua Hipmi Kota Makassar ini menambahkan, fun bike atau sepeda santai ini salah satu kegiatan olahraga yang bisa menyehatkan tubuh. “Mudah-mudahan kegiatan ini sukses nantinya,” pinta Owner Hotel Grand Sidny itu. (yas)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Bupati Sidrap Dollah Mando Tunjukkan Piala Adipura 2018

HEADLINE

Pereli Sulsel Kunci Podium Utama Kejurnas Reli I Sidrap

HEADLINE

Saoraja AMPL Award 2018 ‘Milik’ Sidrap, Dollah Mando : Terima Kasih Pokja AMPL

HEADLINE

Kecelakaan Beruntun di Poros Pinrang-Parepare, Satu Tewas

HEADLINE

Hoax Corona, Polisi Parepare Jemput Warga Sidrap

Sidrap

Tingkatkan Pemahaman Cegah Stunting, Anggota DWP Sidrap Ikut Sosialisasi

Sidrap

Pemilu Aman, Ketua Kadin Apresiasi TNI-Polri di Sidrap

HEADLINE

Rakerda NasDem Luwu, Salah Satu Hasilnya Wajib Menangkan NH-Aziz