Home / Enrekang

Minggu, 23 Februari 2020 - 15:18 WIB

Hadir Untuk Memberi Rasa Aman Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang

Berita ini 2 kali dibaca

ENREKANG —Bhabinkamtibmas Desa Kolai Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan Pengawalan, Pengamanan dan Pengawasan pendistribusian Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bersama pendamping PKH Desa Kolai Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang ,Minggu(23/02/2020).

Kegiatan pengawasan pendistribusian yang dilakukan di Bank BRI Unit Baraka, Bhabinkamtibmas hadir Untuk Memberi rasa Aman kepada Masyarakat dan kegitan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan atau kejahatan tindak pidana dalam melaksanakan pendistribusian Bansos pemerintah pusat yang dilakukan dengan kegiatan pendampingan, pengamanan. Adapun masyarakat yang mendapat bantuan PKH di Desa Kolai yakni sekitar 30 Orang.

Selain melakukan pengawasan, Bhabinkamtibmas Desa Kolai Briptu Muhammad Ilham Syam juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat yakni jika masyarakat mengalami dan mengetahui adanya penyelewengan aliran bantuan bansos ataupun gangguan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman ,SE menjelaskan bahwa untuk pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial PKH di wilayah kecamatan Malua selalu dipantau dan diawasi oleh masing-masing bhabinkamtibmas agar bantuan tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dalam penyalurannya , bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Enrekang

Mencegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Selalu Aktif Berkoordinasi Dengan Kades Dan Aparat Desa Untuk Bersama-sama Mengimbau Masyarakat

Enrekang

Kapolres Enrekang Serahkan bantuan Untuk Korban Kebakaran di Enrekang Kota

Enrekang

Sosialisasikan Kamtibmas, Ini Tujuannya Sat Binmas Polres Enrekang Laksanakan Sambang

Enrekang

Jadi khatib Di Mesjid Saat Jumatan, Ini Yang di Sampaikan Personil Polsek Anggeraja

Enrekang

Personil Sat Lantas Polres Enrekang Beri Tindakan Kepada Masyarakat yang Tidak Menggunakan Helm

Enrekang

Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Bersama Wargannya

Enrekang

Peduli Lingkungan, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang Ajak Anggotanya Sama-sama Merawat Pohon Yang Ditanam

Enrekang

Patroli Malam Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Satuan Sabhara Polres Enrekang Masih Menemukan Ini!!!