Home / Pangkep

Selasa, 25 Februari 2020 - 14:00 WIB

Polres Pangkep Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Berita ini 36 kali dibaca

Katasulsel.com, Pangkep – Dalam Upaya Menciptakan lingkungan internal Polres Pangkep Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBK), di Aula Endra Darmalaksana Polres Pangkep digelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Selasa (25/2/2020)

Acara pencanangan zona integritas juga dihadiri Bupati Pangkep yang di Wakili Asiten 3 Muh. Irdas, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi. Sabarudin S.Sos, Ketua PN Pangkep Farid Hidayat Sopamena SH. MH, Kajari Kab. Pangkep diwakili oleh Kasi Pidum Syamsinar, SH, Ketua DPRD Kab. Pangkep yang diwakili oleh wakil ketua Sofyan Razak, S.Pi, Kepala Kementrian Agama Jamaruddin S.Ag. M.Aq, Ketua FKUB Kab. Pangkep Drs H. Waqi Murtala, MM, Ketua MUI Kab. Pangkep Drs H. Abu Bakar Safa Personil TNI serta jajaran Kepolisian Resort Pangkep.

Dalam Sambutannya Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K mengatakan dengan pencanangan hari ini, kami dari polres pangkep mengharapkan dukungan, bimbingan dan koreksi dari Forkopimda Pangkep demi mewujudkan Polres Pangkep Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani “Ungkapnya”

“Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang professional bersih, bebas dari pungutan liar atau pungli” Kata Kapolres

Ditambahnkan juga, bahwa hanya ada tiga Polres di Sulawesi Selatan yang dipilih masuk dalan zona integritas 2020 ini, Polres Pangkep salah satunya.

Komitmen pencanangan pembangunan zona integritas tersebut ditandai dengan Pembacaan Ikrar Deklarasi Zona Integritas yang di pandu oleh Bapak Kapolres Pangkep yang di ikuti personil Jajaran Polres Pangkep.

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Pangkep

Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep Datangi Kantor Kelurahan Tonasa, Ini Yang Di Lakukan

Pangkep

Rangkul Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pangkep

Satuan Binmas Polres Pangkep Melaksanakan Penyuluhan Hukum Dan Himbauan Kamtibmas

Pangkep

Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Bersihkan Ranting Kayu Yang Jatuh Di Jalan Poros

Pangkep

Sambangi Tokoh Pemuda, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Jalin Kedekatan Dengan Warga

Pangkep

Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep Datangi TKP Pencurian

Pangkep

Antisipasi Laka Laut Akibat Perubahan Cuaca, Sat Polairud Polres Pangkep Beri Himbauan Keselamatan

HEADLINE

Nyanyian S dan M Seret Oknum Caleg di Sidrap