Home / HEADLINE / Sidrap

Kamis, 27 Februari 2020 - 14:21 WIB

Bupati Hingga Staf Kepresidenan Bantu Aan dan Keluarganya di Sidrap

Berita ini 9 kali dibaca

Katasulsel.com — Masih ingat dengan Aan, bocah kelas 5 sekolah dasar (SD) yang rela mengorbankan pelajarannya di sekolah karena harus menjadi tulang punggung keluarga dan merawat ayah yang sedang lumpuh serta nenek yang sedang sakit?

Kini, do’a dari pelbagai pihak untuk Aan dan keluarganya dikabulkan oleh yang kuasa.

Pagi tadi, Bupati Sidrap, Dollah Mando meluangkan khusus waktunya untuk menjenguk Aan dan keluarganya di rumahnya di Desa Bapangi, Kecamatan Panca Lautang Sidrap, Kamis, 27 Februari 2020

Didampingi sejumlah pimpinan SKPD, Dokter, Perawat, Camat dan Sekcam Panca Lautang, Bupati Dollah Mando langsung meminta dokter dan perawat untuk menangani ayah dan nenek Aan yang sedang jatuh sakit.

Bukan cuma itu, Dollah Mando juga terlihat menyerahkan bantuan dana kepada Aan dan keluarganya guna meringankan beban hidupnya.

Dalam kunjungannya itu, Dollah Mando tak lupa memberi semangat kepada Aan. “Saya suka nak. Inilah yang dimaksud anak yang berbakti kepada orang tuanya. Tapi walau bagaimana, kamu harus tetap sekolah. Biarlah ayah dan nenek jadi urusan kami,” lontar Dollah Mando

Selain dari bupati, Aan dan keluarganya juga disebutkan mendapat kiriman bantuan dana dari staf kepresidenan. Bantuan tersebut dikirim langsung ke yang berhak melalui Bank BNI.

Sehari sebelumnya, Aan dan keluarganya juga mendapat kunjungan dari SatBimmas Polres Sidrap.

Pada bagian lain, Aan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sidrap Dollah Mando dan jajarannya serta semua pihak yang telah membantunya

“Terima kasih Pak Haji (Dollah Mando), terima ksih semuanya, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada bapak ibu sekalian,” tutur Aan dengan nada pelan ditemani Camat Panca Lautang, H Muh Basri dan Sekcam, H Ridwan Bachtiar.(dso)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

RMS Beri Sinyal akan Tata Kepala Sekolah, Ini Pertimbangannya

Sidrap

Warga Lombok Komitmen Cetak Sejarah Pilih Bupati Perempuan di Sidrap

HEADLINE

ODP Copid-19 Sidrap Menjadi 90 Orang

Sidrap

Disdikbud Sidrap Kumpulkan Tenaga Operator SD-SMP

HEADLINE

Besok Dilantik, Intip Pak Dollah dan Pak Mahmud Gladi di Kantor Gubernur

Sidrap

Tahun Politik, Kapolres Sidrap Imbau Warganya Tidak Terpecah Belah

HEADLINE

Polres Sidrap Amankan Warga Allakuang dan Teteaji, 19 Saset Narkoba Disita

PENDIDIKAN

Rohis SMAN 2 Sidrap Belajar Kisah Keluarga Nabi Ibrahim AS