Home / Sidrap

Jumat, 28 Februari 2020 - 21:27 WIB

Jaga Silaturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Timoreng Panua Polres Sidrap Ngobrol Bareng Dengan Tokoh Masyarakat

Berita ini 1 kali dibaca

Rappang Sidrap Bhabinkamtibmas Desa Timoreng Panua Bripka Baharuddin melaksanakan ngobrol bareng dengan Tokoh Masyarakat dan Babinsa Desa Timoreng Panua disalah satu rumah Warga diseputaran Dusun Lanrang Kec. Pancarijang Kab. Sidrap, Jumat (28/02/2020) sekitar pukul 10.30 wib.

Pertemuan tersebut selain membicarakan mengenai perkembangan situasi kamtibmas diwilayah Desa Timoreng Panua, juga merupakan wujud menjaga tali silaturahmi dan semakin mempererat sinergitas Polri dengan TNI.

Babinsa Desa timorwng Panua juga menyampaikan bahwa kerjasama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga merupakan tiga pilar yang sudah terjalin dengan baik. Setiap ada kegiatan masyarakat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan kenyamanan dan keamanan ditengah-tengah masyarakat.

Kemudian sambil berbincang bincang, Pak Bhabin menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa sangat mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat untuk bersama-sama mendukung Polri dalam memerangi aksi kejahatan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Sehingga memudahkan pihak Kepolisian untuk mengungkap suatu tindak pidana demi terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif.

“semoga silaturami ini terus berlanjut sehingga setiap ada permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat dapat dicari solusi yang terbaik melalui musyawarah” ujar Pak Bhabin (dr).

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Giliran Warga Sidrap Terpencil Dapat BPJS Gratis dari RMS

Sidrap

Bupati Sidrap Instruksikan Seluruh Unit Kerja Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Covid-19

HEADLINE

Kadisnak Sulsel Minta Tiga Orang Inseminator di Sidrap Dihentikan

HEADLINE

Kutil di Tubuhnya Tak Sembuh, Nenek di Sidrap Ini Bunuh Diri

Sidrap

Abdul Majid Serap Aspirasi Warga Watang Lowa Sidrap

Sidrap

Hj Fatmawati Rusdi Beri Workshop Tata Cara Memandikan Mayat

HEADLINE

Entaskan Kemiskinan di Sidrap, FATMA Siap Lanjutkan Misi “Zero Percent”

Sidrap

Dinas PMDPPA Sidrap Gelar Bimtek RPJMDes dan RKPDes