Home / Sidrap

Sabtu, 29 Februari 2020 - 12:56 WIB

MMD di Desa Teteaji Sidrap, Bripka Jamal B Ikut Hadir

Berita ini 4 kali dibaca

Sidrap – Guna memupuk kesadaran kesehatan lingkungan, pemerintah Desa Teteaji bekerja sama dengan Puskesmas Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap melaksanakan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD). Sabtu (29/02/2020).

Dalam musyawarah tersebut dihadiri Kepala Puskesmas Amparita yang mewakili, Kepala Desa Teteaji, Bhabinkamtibmas Bripka Jamal B, Para perangkat Desa, petugas dari Puskesmas Amparita, Kader Posyandu dan Undangan -+ 30 orang.

Adapun tujuan di laksanakannya Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yaitu agar masyarakat mengenal masalah kesehatan di wilayahnya, masyarakat dapat bersepakat untuk menanggulangi masalah kesehatan melalui Pelaksanaan Desa Siaga.

Selain menyampaikan himbauan Kamtibmas Bripka Jamal B juga mengajak masyarakat, petugas Puskesmas dan sektor terkait di tingkat kecamatan untuk mendukung hasil musyawarah/MMD agar rencana kerja penanggulangan masalah kesehatan dapat segera di realisasikan dengan maksimal untuk hasil yang optimal. “Pungkasnya

Terpisah terkait giat Bhabinkamtibmas Desa Teteaji tersebut menurut Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap Akp Andi Mappahairul bahwa bhabinkamtibmas sebagai unsur pelaksana di wilayah di harapkan selalu hadir dalam acara giat di Desa/Kelurahan binaannya untuk tetap menjalin tali silaturohim kepada warga dan elemen masyarakat lainnya,” tegas Kapolsek

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap Apresiasi Puskesmas Amparita

Sidrap

Bupati Sidrap Dorong Kades Membuat Terobosan Majukan Desanya

HEADLINE

Pilih ‘Stay At Home’, Warga Sidrap Mulai Patuhi Aturan Pemerintah Social Distancing

Sidrap

Berkas Bapaslon Bupati-Wabup Sidrap Harus Lengkap, Ini Kekurangannya

HEADLINE

Kapolda Sulsel Apresiasi Kinerja Polres Sidrap Kawal Pilkada

HEADLINE

Acara 17an di Sidrap, Lomba Lorong Diserbu Warga  

HEADLINE

Kajari Sidrap : Tidak Ada Warga Alesalewo Terlibat Narkoba!

Sidrap

Berkas P.21, Polsek Maritengngae Limpahkan Pelaku dan BB Kasus Upal ke Kejari Sidrap