Home / Sidrap

Sabtu, 29 Februari 2020 - 12:27 WIB

Safari Magrib Mengaji, Zikir dan Doa Bersama, Kapolsek Tellu Limpoe Sidrap Ikut Hadir

Berita ini 7 kali dibaca

Sidrap – Kepala Kepolisian Sektor Tellu Limpoe Akp Andi Mappahairul bersama anggota mengikuti Safari Magrib Mengaji, Sikir dan Doa tingkat Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap di Masjid Fajar Desa Teteaji. Jumat (28/02/2020).

Giat Safari Magrib Mengaji, Sikir dan Doa bersama dengan mengangkat Tema “UMMAT RUKUN INDONESIA MAJU” yang di hadiri oleh Wakil Bupati Sidrap Ir. H. Mahmud Yusuf, M.Si, Kepala Kementerian Agama Kab. Sidrap Ustadz H. Irman, S.Ag.,M.SPd, Camat Tellu Limpoe Andi Mauraga. S.Ip bersama staf, Kapolsek Tellu Limpoe Akp Andi Mappahairul, Danramil 1420-02 Kapten Inf. Haryono, Kepala KUA Kec. Tellu Limpoe H. Palwi Rakhman, S.Ag.,M.Ag, Kepala Desa Teteaji Andi Muh. Gusli, Bhabinkamtibmas Bripka Jamal B, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Jamaah Masjid Fajar.

Adapun ceramah agama yang di bawakan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Sidrap Ustadz H. Irman, S,Ag.,M.S.Pd yang intinya bagaimana menitipkan kepada anak kita dengan 5 perkara yaitu Al-Qur’an, Sajadah, Tasbih, Kotak Amal, Sapu

Dengan visi dan misi kegiatan yang kita laksanakan ini bagaimana nantinya umat Islam di Kecamatan Tellu Limpoe senantiasa Berjamaah di Masjid, Membaca Al-Qur’an, dan silaturahmi antar umat beragama.

Sementara Kapolsek Tellu Limpoe Akp Andi Mappahairul menerangkan, “Bahwa kegiatan safari Magrib Mengaji, Zikir dan Doa bersama ini rutin akan dilaksanakan sekali dalam satu bulan di Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap.”Terang Kapolsek

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Malam Ini, Tiara Sidrap Tampil di Konser Nominasi LIDA

Sidrap

Ribuan Warga Nantikan Pergantian Tahun di RMS Land Sidrap

HEADLINE

Banjir Bilokka, BPBD dan TNI-Polri di Sidrap Bantu Warga Evakuasi Barang Berharga

Sidrap

Cegah Campak, Dinkes Gelar Advokasi dan Sosialisasi Kampanye MR di Sid

Sidrap

Lagi, Tujuh Tim Relawan Doamu Dikukuhkan di Kadidi

HEADLINE

Keren! Jalan Sehat di Sidrap, Peserta Dapat Hadiah Beras Sehat

Sidrap

Besok Penentuan Kelulusan, Pelajar SMA di Sidrap Diimbau Tidak Arak-arakan

Sidrap

Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Hadiri Kapolres Sidrap