Home / Enrekang

Jumat, 6 Maret 2020 - 11:39 WIB

Sat Lantas Polres Enrekang datangi TKP Kecelakaan Lalu Lintas antara Sepeda Motor dengan Mobil Pick Up di Kampung Mallaga

Berita ini 11 kali dibaca

ENREKANG — Satlantas Polres Enrekang mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Daihatsu Grand Max dengan Sepeda Motor Suzuki Shougun di Jalan Poros Enrekang-Pinrang, Kampung Malaga, desa Karrang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, yang mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Mengalami Luka-luka, kejadiannya Kamis (05/03/2020) sekira pukul 17.00 wita.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. membenarkan hal tersebut bahwa kronologis kejadian saat Sepeda motor Merk Suzuki Shougun yang dikendarai oleh Muh. Kasim bergerak dari arah barat ke arah timur atau dari arah Kabupaten Pinrang menuju Kabupaten Enrekang, memasuki tempat kejadian jalan menikung aspal, penurunan, cuaca gerimis, sore hari, arus lalu lintas sepi serta pemukiman tidak ramai. Secara tiba-tiba dari arah yang berlawan atau dari arah timur ke arah barat bergerak mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan oleh Wahyudi Bakhbul melewati As jalan (garis tengah ) sehingga pengendara Pengendara Muh. Kasim tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan luka-luka dan kerusakan materil.

Atas kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor motor Merk Suzuki Shougun Muh. Kasim mengalami luka lecet pada pelis kiri kanan, lecet pada paha sebelah kanan dan lecet pada kaki sebelah kanan., jelas AKP Abdul Azis, S.H.

AKP Abdul Azis, S.H. juga menghimbau agar pengendara kendaraan diminta agar lebih waspada dan hati-hati, selalu Jaga Keselamatan pada saat berkendara, Jumat (6/3/20).

Laporan : SUFRI

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Enrekang

Patroli Sat Sabhara Polres Enrekang Peduli Pelajar Dan Lingkungan Sekolah, Cegah Kenakalan Remaja

Enrekang

Sat Binmas Polres Enrekang Mengajak Tahanan Laksanakan Yasinan Di Rutan Polres Enrekang

Enrekang

Bhabinkamtibmas Desa Bambapuang Berhasil Menyelesaikan Problem Solving Perkara Jual Beli Tanah

Enrekang

Bhabkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang, Sambangi Posko Covid-19 Di Desa Binaannya

Enrekang

Polsek Alla Polres Enrekang Pantau Batas Kabupaten Untuk Mencegah Virus Corona

Enrekang

Taubat, Eks Napi Teroris dapat SIM Cuma-cuma dari Polres Enrekang

Enrekang

Tetap Menghimbau Warga Bahaya Penyebaran Covid-19 Yang Di Lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang

Enrekang

Untuk Menjaga Keamanan Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekan Rutin Melaksanakan Kunjungan