Home / HEADLINE

Jumat, 20 Maret 2020 - 22:50 WIB

Camellia Panduwinata Lubis Andil di Acara Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Kosgoro 1957

Berita ini 12 kali dibaca

Camellia Andil di Acara Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Kosgoro 1957

Jakarta — Satgas Covid-19 Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 menggelar acara bagi-bagi masker dan hand sanitizer bagi pengguna jalan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (20/3/2020) sore.

Kosgoro 1957 menggandeng artis dalam mengoptimalkan programnya. Terlihat artis dangdut Camellia Panduwinata Lubis alias Camel Petir andil di acara itu

Camellia Panduwinata-Lubis

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Kosgoro 1957 Agung Laksono disela-sela kegiatannya mengatakan, pembagian masker dan cairan hand sanitizer itu dimaksudkan untuk membantu masyarakat dalam menghindarkan diri penularan virus corona

Selain pembagian masker dan hand sanitizer, Satgas Covid-19 Kosgoro 1957 itu juga terlihat memberi imbauan langsung menjaga pola hidup sehat saat menjalankan aktivitas di luar rumah.

“Ada juga edukasinya. Harapannya, masyarakat siap dan pandai dalam menghadapi potensi penularan virus mematikan ini,” kata Agung Laksono dalam keterangannya

Senada, anggoat Satgas Covid-19 Kosgoro, Dharma Otmangun menyatakan kasus penyebaran virus corona di Indonesia ini memangil mereka untuk sama-sama membantu pemerintah mengatasi masalah ini.

“Upaya membagikan 5.000 paket masker dan cairan hand sanitizer ini sebagai upaya kami membantu pemerintah guna menyelamatkan anak bangsa yang lain. Dengan aksi ini kami  berharap akan ada solidaritas masyrakat lain untuk sama-sama membantu sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945. Kami juga senang ada juga teman-teman artis yang juga ikut membantu membagikan paket masker ini. Dengan aksi ini, kami juga berupaya mengkampanyekan hidup sehat dan dispilin untuk menghambat penyebaran virus ini,” tambahnya.

Sementara, artis Camel Petir yang hadir mewakili rekannya menyatakan aksi yang dilakukan bersama Kosgoro itu sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat dan warga negara Indonesia.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada sesama. Dimana semua stakeholder punya peran dan tugas yang sama untuk terus mengkampanyekan hidup sehat dan mengingatkan menjaga kondisi tubuh ditengah penyebaran virus corona ini,” tandasnya.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Amunisi Baru, Kerukunan Keluarga Turatea Nyatakan Dukungan ke TAKBIR

HEADLINE

Injury Time, KPU Sidrap Belum Terima Berkas Bacaleg

HEADLINE

Dishub Pinrang Bakal ‘Sekolahkan’ 100 Juru Parkir

HEADLINE

Nama-nama Caleg Terpilih di Kabupaten Sidrap, Ini Prediksinya

HEADLINE

Kelalaian Pembeli, SPBU Majene Terbakar

HEADLINE

Sidrap Dihantam Angin Puting Beliung, Sebelas Rumah Rusak

HEADLINE

Polres Sidrap Sebar 350 Personel di Malam Tahun Baru

HEADLINE

Ciee…Ketua PWI Pinrang Berulang Tahun, Kapolres : Selamat Bro Masrul