Home / Berita

Selasa, 24 Maret 2020 - 16:29 WIB

Polres Takalar Pakai Speaker Sosialisasi Maklumat Kapolri  

Berita ini 2 kali dibaca

Ilustrasi

Ilustrasi

Katasulsel.com — Sangking pentingnya, Polres Takalar, dalam hal ini melalui Satuan Sabhara menggunakan speaker dalam mensosialisasikan maklumat Kapolri Jend Pol Idham Aziz

Kegiatan yang dilakukan sehubungan dengan mewabahnya virus Corona baru atau Covid-19 itu, terlihat di Kompleks Pasar Sentral Takalar, Jl. Jenderal Sudirman, Selasa (24/03/2020).

Kegiatan patroli dan sosialisasi maklumat Kapolri dipimpin langsung oleh Kaurbinops Sat. Sabhara Polres Takalar Iptu Sadi Winarko.

Selain penggunaan alat pengeras suara, polisi juga mensosialisasikan maklumat Kapolri tersebut dengan menemui secara langsung masyarakat, pedagang dan lainnya.

Adapun inti yang disampaikan sekaitan dengan Maklumat Kapolri itu, yakni mengimbau masyarakat agar tidak beraktivitas di luar rumah kecuali ada keperluan yang mendesak.

Personel Patroli Sat Sabhara Polres Takalar juga melaksanakan penyemprotan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah.

Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Idrus di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar masyarakat memahami tentang kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar masyarakat memahami tentang kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).” Ujar AKP Idrus.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Hujan, Upacara Hari Pahlawan di Sidrap Tetap Hikmat

Berita

Bupati Soppeng Apresiasi Pesta Adat di Citta

Berita

Bawa Sabu dari Malaysia, Buruh Pikul Ditangkap di Entikong

Berita

Rektor Unhas : Kami Siap Bantu Sidrap Lahirkan Ahli Peternakan dan Pertanian

Berita

GENPPARI Perbanyak Silaturahmi, Kunjungi Sultan Kasepuhan Cirebon

Berita

Puluhan Polisi Amankan Event ABC Cross Country di Sidrap

Berita

Tindaklanjuti Perintah Bupati, BPBD Sidrap Langsung Aksi di Lokasi Banjir
politisi pkb

Berita

Politisi PKB: Jangankan 1 Bulan, 3 Bulan Gaji Saja Saya Siap untuk Rohingya