Home / Sidrap

Selasa, 31 Maret 2020 - 17:09 WIB

Polres Sidrap, Aktifkan Imbauan Hingga Tindakan Preventif Covid-19

Berita ini 64 kali dibaca

Katasulsel.com — Wabah Covid-19 menjadi musuh bersama. Semua elemen terlibat dalam mencegah dan menangkal virus mematikan itu

Di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Polres Sidrap dan seluruh polsek-polsek intens terlibat. Mulai dari imbauan hingga tindakan preventif

Terbaru, Polres Sidrap dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Hj Rosnawati menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga secara serentak, Selasa, 31 Maret 2020.

Kegiatan pencegahan penyebaran virus corona tersebut, berlangsung sejak pagi hingga siang itupun mendapat apreasiasi dari masyarakat

“Kami sangat mengarpresiasi tindakan pencegahan yang dilakukan oleh pihak kepolisian,” tutur Rahman, warga Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae.

Sekadar diketahui, Polres Sidrap dan jajarannya selama ini juga intens melakukan imbauan, terutama memberi peringatan ke masyarakat agar mematuhi isi maklumat Kapolri.

Salah satunya adalah tidak melakukan atau membuat acara yang memicu kerumunan massa. Hal tersebut dimaksudkan untuk memutus mata rantai penularn virus.

Bukn cuma itu, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi juga menggagas penggunaan bilik sterilisasi menyemprotan disinfektan dengan berbahan cairan yang amn untuk manusia. (yas)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

PENDIDIKAN

Mahasiswa Sidrap Tembus Program PP Muhammadiyah 

HEADLINE

HUT ke 674 Sidrap, Ini Dia Capaian RMS Selama Dua Periode

Sidrap

Witarsa : Kami Hormat dan Berterima Kasih Kepadamu Wahai Para Pahlawan

Sidrap

Bank BPD Sulselbar Support Dua Event Pemkab Sidrap

HEADLINE

IMB: Gerindra Terbuka Untuk Fatmawati di Sidrap

HEADLINE

Putra Sidrap Dipercaya Pimpin Organisasi Aktivis 98 di Sulsel

HEADLINE

KONI Sidrap Siap-siap Pilih Ketua Baru

PENDIDIKAN

Rohis SMAN 2 Sidrap Bakal Pilih Nahkoda Baru