Home / Berita

Jumat, 3 April 2020 - 23:36 WIB

Pembunuhan Warga Sidrap di Pinrang Ternyata Bermotifkan Cemburu

Berita ini 5.701 kali dibaca

Katasulsel.com — Polres Pinrang telah berhasil mengamankan lelaki LD terduga pelaku pembunuhan Rusnah, perempuan asal Kelurahan Pajalele, Tellu Limpoe, Sidrap.

LD diamankan di lokasi penggembalaan itiknya di Dusun Dea, Desa Sipudeceng Kecamatan Baranti, Sidrap. Kepada polisi, terduga telah mengakui segala perbuatannya.

Dalam keterangannya kepada polisi, LD yang tak lain suami siri korban, mengaku menghabisi korban di sekitar Jembatan Kampung Arassie Kecamatan Tiroang, Pinrang.

Adapun LD nekat menghabisi istri sirinya itu karena merasa cemburu. Terduga pelaku menuduh korban memiliki hubungan gelap dengan pria lain

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara, sebelum insiden pembunuhan itu terjadi, terduga pelaku menghubungi korban dan janjian di TKP

“Setiba korban di TKP, terjadi perselisihan antara keduanya, pelaku emosi dan langsung mengambil sebatang kayu balok dan memukul korban ke arah kepala dan korban jatuh pingsan,” ujarnya, Jumat, 3 April 2020.

Lanjut AKP Dharma Negara, setelah korban pingsan, terduga lalu memeluk badan korban dan mendorongnya turun dari atas jembatan.

“Pengakuan terduga, ia terjun bersama-sama dengan korban ke sungai setelah sebelumnya terduga pelaku menutupi kepala korban hingga badan korban menggunakan karung,” terangnya.

Selanjutnya, terduga menenggelamkan korban hingga korban meninggal dunia. Setelah terduga yakin korban meninggal dunia, terduga kemudian berenang ke tepi sungai dan korban sengaja dihanyutkan.

Laporan : Hamka Wellu dari Kabupaten Pinrang

 

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar Datangi Kantor Desa, Begini Yang Dilakukannya

Berita

Mulyani Dollah Harap BKMT Sidrap Bersinergi Pemerintah 

Berita

Bupati Sidrap Kukuhkan IP3A

Berita

Bruno Asek, Ikon ‘Bintang Lapangan’ Liga 3 Grup B Sulsel Merumput di PS Nene Mallomo Sidrap

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Tatap Muka Dengan Tokoh Agama

Berita

Pulkam, Jenderal Polisi Bintang Dua Ini Puji Kemajuan Sidrap 

Berita

Bupati dan Wabup Lepas Peserta Takbir Keliling di Sidrap
Sidrap Tuan Rumah STQ Tingkat Provinsi 2021

Berita

Sidrap Tuan Rumah STQ Tingkat Provinsi 2021