Home / Berita

Jumat, 3 April 2020 - 23:36 WIB

Pembunuhan Warga Sidrap di Pinrang Ternyata Bermotifkan Cemburu

Berita ini 5.478 kali dibaca

Katasulsel.com — Polres Pinrang telah berhasil mengamankan lelaki LD terduga pelaku pembunuhan Rusnah, perempuan asal Kelurahan Pajalele, Tellu Limpoe, Sidrap.

LD diamankan di lokasi penggembalaan itiknya di Dusun Dea, Desa Sipudeceng Kecamatan Baranti, Sidrap. Kepada polisi, terduga telah mengakui segala perbuatannya.

Dalam keterangannya kepada polisi, LD yang tak lain suami siri korban, mengaku menghabisi korban di sekitar Jembatan Kampung Arassie Kecamatan Tiroang, Pinrang.

Adapun LD nekat menghabisi istri sirinya itu karena merasa cemburu. Terduga pelaku menuduh korban memiliki hubungan gelap dengan pria lain

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara, sebelum insiden pembunuhan itu terjadi, terduga pelaku menghubungi korban dan janjian di TKP

“Setiba korban di TKP, terjadi perselisihan antara keduanya, pelaku emosi dan langsung mengambil sebatang kayu balok dan memukul korban ke arah kepala dan korban jatuh pingsan,” ujarnya, Jumat, 3 April 2020.

Lanjut AKP Dharma Negara, setelah korban pingsan, terduga lalu memeluk badan korban dan mendorongnya turun dari atas jembatan.

“Pengakuan terduga, ia terjun bersama-sama dengan korban ke sungai setelah sebelumnya terduga pelaku menutupi kepala korban hingga badan korban menggunakan karung,” terangnya.

Selanjutnya, terduga menenggelamkan korban hingga korban meninggal dunia. Setelah terduga yakin korban meninggal dunia, terduga kemudian berenang ke tepi sungai dan korban sengaja dihanyutkan.

Laporan : Hamka Wellu dari Kabupaten Pinrang

 

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Wabup Sidrap Bangga Kemajuan Teknologi Pertanian di Bumi Nene Mallomo 

Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar Aipda Hardiman Arif Turut Serta Melakukan Penyemprotan Disinfektan secara Serentak

Berita

Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Polres Takalar Dengan Babinsa Dan Perangkat Desa Bersinergi Kembali Lakukan Penyemprotan Disenfectan

Berita

Membuat situasi Aman dan Kondusif, Beginilah yang di Lakukan Personil Polsek Cendana Polres Enrekang

Berita

Bhabinkamtibmas Pulau Maccini Baji Lakukan Penyemprotan Desifektan di Puskesmas Kepulauan Tanakeke

Berita

Juarai Turnament Volly, Piala Kapolda Mendarat di Polres Sidrap

Berita

PKK SIDRAP ADAKAN SEMINAR KESEHATAN, BAHAS TBC DAN KANKER PAYUDARA

Berita

Pengurus KS dan Oknum  Kepsek SDN Jatirembe Kisruh