Home / Berita

Jumat, 10 April 2020 - 11:28 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Lakukan Penyemprotan Desifektan Di Rumah Warga

Berita ini 31 kali dibaca

Babinkamtibmas dan Babinsa Desa laguruda Pa’batangang Kecamatan Sanrobone bergerak bersama warga menyemprotkan disinfektan ke tempat-tempat fasilitas umum serta rumah warga untuk mencegah menjalarnya wabah virus covid-19 atau virus corona di masyarakat, Jum’at (10/04/2020).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka Sahrir bersama Babinsa Desa Laguruda serta Kades dan perangkat Desa Laguruda, melakukan penyemprotan diseluruh rumah warga di desa laguruda, guna mencegah terjadi penyebaran wabah virus covid 19 atau corona dimasyarakat.

Selaku bhabinkamtibmas tetap menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas
kepada warga, agar sementara waktu tidak boleh melaksanakan pesta pernikahan, selalu pakai masker, selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, dan jaga jarak antar individu, hindari kerumanan warga, agar penularan virus tidak berkembang. Tidak boleh keluar rumah apabilah tidak ada kepentingan yang mendesak.

Mari kita jaga diri dan keluarga dari penularan virus ini, serta tetap jaga keamanan dan ketertiban didesa, kata Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Lagi, Tiga Orang Positif Covid-19 di Wajo

Berita

Kapolsek Watang Pulu Polres Sidrap Wujudkan WBK Dan WBM

Berita

KPU Selayar : PPS Penentu Calon Bupati di Pilkada

Berita

Perintah Kapolres Sidrap, Seluruh Polisi Ikut Diperiksa Kesehatannya

Berita

Cegah Penyebaran Virus Covid-19/Corona, 3 Pilar Desa Lakukan Penyemprotan Disinfectan untuk Kedua Kalinya Dan Bagikan Sabun Antiseptic Hand Sanitizer Serta Masker.

Berita

Polsek Dua pitue gelar Patroli. Rahman: jaga kondusifitas wilayah

Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Rajab Salurkan Bantuan Sembako Dari Pengurus Bhayangkari Sulsel Bagi Warga Tidak mampu

Berita

Kompak, LKPM Pinrang Layak Jadi Panutan