Home / Berita

Jumat, 10 April 2020 - 12:13 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Patani Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Covid 19

Berita ini 21 kali dibaca

Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang Terus mensosialisasikan Maklumat Kapolri dalam rangka mencegah dan memutus rantai penularan Virus Corona (Covid-19).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu melakukan pemantauan diwilayah binaannya khususnya ditempat-tempat yang dianggap sering digunakan untuk berkumpul seperti pos ronda, Jum’at (10/04/2020).

Bripka Sallatang Bhabinkamtibmas Desa Patani mengimpletasikan dengan turun kelapangan menyapa warga segaligus memberikan pemahaman terkait Maklumat Kapolri tentang wabah covid 19 guna mencegah dan memutus penularan covid-19.

Selain memberikan pemahaman menyempatkan diri untuk mengajak warga binaannya agar senantiasa taat terhadap semua anjuran pemerintah, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan bahwa himbauan dan anjuran yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

“Pandemik Covid-19 sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama untuk melawannya, mari kita mendukung pemerintah dengan senantiasa mengikuti arahan dan himbuannya”. Jelas Kapolsek Mappakasunggu.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Kegiatan Rutinitas Operasi Bibir Sumbing di Wajo

Berita

TNI dan Warga Watalara Berjibaku di TMMD 108

Berita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Berikan Bantuan Sembako dan Masker kepada Tukang Becak

Berita

Milad PAN ke 21, Jadi Ajang Silaturhami Parpol 

Berita

Cegah Penyebaran Virus Covid-19/Corona, 3 Pilar Desa Lakukan Penyemprotan Disinfectan untuk Kedua Kalinya Dan Bagikan Sabun Antiseptic Hand Sanitizer Serta Masker.

Berita

Tim Takrow Sidrap Juarai Lomba pada Komsos Kreatif Korem 141 Toddopuli

Berita

Pemkab Sidrap Rapat Bersama OPD Mantapkan Perizinan

Berita

Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Popo Lakukan Pertemuan Dengan Kepala Desa, Kepala Dusun Dan Staf Desa.