Home / Berita

Jumat, 10 April 2020 - 13:04 WIB

Cegah Penyebaran Virus Covid-19/Corona, 3 Pilar Desa Lakukan Penyemprotan Disinfectan untuk Kedua Kalinya Dan Bagikan Sabun Antiseptic Hand Sanitizer Serta Masker.

Berita ini 98 kali dibaca

https://katasulsel.com/
Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Usman bersama Kepala Desa, Babinsa serta Personil Koramil 1426-04 Galsel, Para Kepala Dusun dan Para Kader secara serentak melakukan penyemprotan di Kantor Desa, Masjid, Pemukiman Warga dan Kendaraan ditambah dengan kegiatan membagikan hand sanitizer dan masker di 5 (lima) Dusun di Desa Popo Kec. Galsel Kab. Takalar. Jum’at (10/04/2020)

Selaku Anggota Kepolisian di Polsek Galsel Polres Takalar mengambil kesempatan pada saat melakukan kegiatan tersebut bersama 3 Pilar menghimbau “Tabe Bapak dan Ibu serta saudara saudara ku sekalian kami lakukan penyemprotan ini dan membagikan hand sanitizer serta agar digunakan dan jangan menganggap sepele Virus Covid-19 dimohon kiranya agar tetap taat dan patuh akan anjuran pemerintah demi kesehatan bersama, sekali lagi gunakan masker itu dan mari kita sama sama lawan Covid-19”. Ujar Bhabinkamtibmas Bripka Usman bersama Kepala Desa dan Babinsa.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH mengatakan dan perintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas agar laksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 terus bersinergi antara TNI-POLRI dan Pemdes binaan masing masing, utamakan keselamatan dan jaga kesehatan. ” Ungkap Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH.

Sementara itu, “Seluruh warga Desa Popo di 5 (lima) Dusun sangat salut kepada Pemerintah Desa dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas kepeduliannya melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 demi memberikan yang terbaik kepada warganya semoga kami selalu dalam keadaan sehat dan mendapat lindungan Allah Swt. Ungkap Warga Desa Popo.

Saya ucapkan terima kasih kepada 3 Pilar Desa Popo atas kerjasamanya sehingga warga tetap dalam keadaan aman dan sehat. Ujar Kapolsek Galsel AKP I WAYAN SUANDA, SH.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

Perkembangan Terkini Covid-19 Sidrap 

Berita

Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar Lakukan DDS

Berita

Personil Polsek Pattallassang Polres Takalar Himbau Dan Bubarkan Warga Yang Masih Berkumpul Saat Patroli Malam

Berita

Pesan Penting Wabup Pinrang di Acara Pelatihan Khusus bagi Pengurus BPD 

Berita

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kunjungan ke Kantor Desa, Bertemu Dengan Plt Kepala Desa

Berita

Keren, Bhabinkamtibmas Polres Sidrap Tebar Pesan Bahaya Narkoba di Ponpes

Berita

Jadi Tujuan Wisata, Soppeng Angkat Anggota Satpol Pariwisata

Berita

Musisi Asal Sidrap Ucapkan Selamat Hari Musik Nasional