Home / Berita

Jumat, 10 April 2020 - 11:09 WIB

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Waka Polsek Mappakasunggu Pimpin Patroli Di Dermaga Takalar Lama

Berita ini 16 kali dibaca

Waka Polsek Mappakasunggu Iptu Harno bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis yang rutin dilaksanakan setiap hari.
Jum’at (10/04/2020).

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Mappakasunggu melaksanakan Patroli ke Dermaga Penyebrangan Takalar, hal ini sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

“Harapan kami agar terciptanya situasi yang aman di lingkungan sekitar Dermaga penyebrangan Takalar lama, dengan adanya kehadiran Polisi.
Karena pada Siang hari tidak menutup kemungkinan merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan” kata Iptu Harno selaku anggota Polri yang bertugas di Polsek Mappakasunggu Polres Takalar yang memimpin giat patroli tersebut.

Selain patroli anggota Polsek Mappakasunggu juga memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas dan menyampaikan Maklumat Kapolri terkait wabah covid 19 dengan menggunakan pengeras suara (speaker) kepada para penumpang dan pengemudi perahu penyebrangan agar menggunakan masker saat keluar rumah dan seringlah mencuci tangan dengan menggunkan sabun anti septik dan apabila tidak ada kepentingan mendesak agar di rumah saja.

Di mana patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Pelaksanaan patroli disekitar lokasi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang bekerja maupun yang menggunakan jasa pelayanan perahu penyeberangan.

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Berita

backlinks

Berita

Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar Lakukan DDS

Berita

Cegah Penularan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Berikan Himbauan Hidup Sehat

Berita

Kisah Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Dengan Helm SNI di SMKN 2 Pinrang 

Berita

Gerakan Penyemprotan Cairan DiSinfektan Polsek Galsel Bersama Pemerintah Kecamatan

Berita

Senyum Bahagia Korban Banjir Sambut Ibu Bupati Pinrang

Berita

8 Bal Sabu-sabu di Sidrap, Terduga Sempat Lompat ke Tebing 

Berita

Ratusan Polisi Cilik Unjuk Kebolehan di Pinrang